RajaBackLink.com

Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM ” . Dengan Buku,Polri Peduli Cerdaskan Masyarakat Hingga Pelosok Nusantara

Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM ” . Dengan Buku,Polri Peduli Cerdaskan Masyarakat Hingga Pelosok Nusantara

Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM ” Polri Peduli Cerdaskan Hingga Pelosok Nusantara

Dinastinews.com.Buku,Kalimat yang identik dengan perkenalan dunia pendidikan dan lembaga ilmu pengetahuan. Seperti di ketahui Beragam buku memiliki makna dan arti serta kegunaan, hal ini menumbuhkan bentuk dari kamajuan dan bentuk dari penerapan ilmu pengetahuan.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU, melalui Kapolsek Muara Siau Pada awak media ini menyampaikan bahwa telah di laksanakan Kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara cerdas bersama Polsek Muara Siau.ujar Kapolsek.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek tabir,pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023 sekira pukul 09.30 Wib, Kegiatan Pelaksanaan program Kapolri “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara” di Polsek Muara Siau, kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Siau IPTU AGUNG HERU. W, SSy. MM. yang diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Muara Siau, Aipda Hamdani dan Kasium Polsek Muara Siau, Aipda Cahyo N. A.Md. serta personil Polsek Muara Siau.

Kegiatan pelaksanaan program polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara dilaksanakan di SDN 16 / VI / Pasar Muara Siau Kec Muara Siau yakni Kapolsek Muara Siau IPTU AGUNG HERU. W, S.Sy. MM memberikan bantuan buku yang langsung di terima kepala sekolah SD N 16 / VI, Pasar Muara Siau An. Muhammad beserta 15 orang murid.

Pemberian bantuan buku tersebut juga memiliki banyak manfaat dan sehingga kedepan yang bisa berguna untuk pelajar SD N. 16 / VI Pasar Muara Siau.

Kapolsek juga menambahkan,di samping kegiatan Pengayoman dan pelayanan yang menjadi prioritas saat melaksanakan kegiatan,Kepolisian resort m. Siau mengajak warga masyarakat untuk hobi membaca dan memberi nilai positif pada generasi muda dengan cara membaca. Buku gudang ilmu,ujar Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *