RajaBackLink.com

Polres Merangin Terjunkan 102 Personil Pengamanan Konser Musik di Desa Sungai Udang Pamenang

Polres Merangin Terjunkan 102 Personil Pengamanan Konser Musik di Desa Sungai Udang Pamenang

Polres Merangin Terjunkan 102 Personil Pengamanan Konser Musik di Desa Sungai Udang Pamenang.

Dinastinews.com. Rabu,23 Agustus 2023.Bertempat di Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang,di laksanakan PESTA MUSIK ISTIMEWA yang di selenggarakan oleh Desa Sungai Udang yang menampilkan Artis Ibukota yang saat ini dilaksanakan di Lapangan sepak bola desa sungai udang.

Pukul 17:00 wib, dilaksanakan Apel bersama di lapangan dengan dihadiri oleh PSHT,

Laskar pauh menang, Senkom, Linmas serta Garda O5 dan Personil Kodim 0420/Sarko.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK. Waka Polres Merangin langsung Pimpin pengamanan Kegiatan Konser, dengan 102 Personil polres yang di terjunkan memberi rasa aman pada warga masyarakat baik sebagai penonton dan panitia pelaksana yang menyelenggarakan kegiatan.

Pada kegiatan pengamanan turut dihadiri Kompol. Agus Saleh. SH,Kompol. Ismail. SH. Akp. David PUL Tampubolon. Akp. Irgazali. SE. Akp. H. Sinaga. Kasat intelkam melalui Ipda. Taufik. RH. Serta Perwira Staff di Jajaran Polres Merangin.

Sekira pukul 20:00 wib,Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Di panggung sampaikan Pesan Kamtibmas pada penonton konser musik., Kabag sampaikan Hendak nya bersama kita menjaga keamanan saat di langsungkan nya konser musik rakyat ini.

Kabag sebutkan bahwa setelah dua tahun lebih kita tak bisa melaksanakan kegiatan hiburan bersama,hari ini kita di beri kesempatan dalam nuansa musik rakyat yang kita nikmati dengan bersama dengan aman di desa sungai udang.

Sebab itu ayo bersama kita bersama keamanan baik di sekitar kita dan kita sendiri dengan legowo meyaksikan hiburan bersama sama dengan damai. Ujar kabag

Disamping itu,turut perkuat pengamanan di terjunkan Pasukan polwan polres Merangin guna pengamanan acara. Hal ini di tunjukkan kinerja bersama polki bahwa ada situasi Irgent yang mana Polwan sangat di butuhkan,ucapnnya.kira pukul 23;00 wib, dengan tembang pamungkas  ikan dalam kolam menanda di akhiri konser dan di akhiri apel malam dipimpin Kompol. Agus Saleh.sh dan situasi konduksif

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *