RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Buku Adalah Gudang Ilmu,dengan ” Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Buku Adalah Gudang Ilmu,dengan ” Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Buku Adalah Gudang Ilmu,dengan ” Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara “

Dinastinews.com. Buku,Kalimat yang identik dengan perkenalan dunia pendidikan dan lembaga ilmu pengetahuan. Seperti di ketahui Beragam buku memiliki makna dan arti serta kegunaan, hal ini menumbuhkan bentuk dari kamajuan dan bentuk dari penerapan ilmu pengetahuan.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU, melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. Pada awak media ini menyampaikan bahwa telah di laksanakan Kegiatan Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara cerdas bersama Polsek Tabir.ujar Kapolsek.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek tabir,pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di TK Al Hidayah Kel. Pasar Rantau panjang  Kec. Tabir Kab. Merangin telah dilaksanakan “Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara”  cerdas bersama Polsek Tabir yang di pimpin Waka Polsek Tabir IPDA  Zulkarnain. Ujar Kapolsek.

Bersama personil Polsek diantaranya Aipda. Hendra, Aipda. Ismudiantoro. Bripka. Supriyanto. Dan Miki Adrianto. Serta Julaiha.
Kegiatan ” Pemberian buku “ini salah satu Program polri dengan sasaran
– desa desa
– panti asuhan
– pondok pesantren
– sekolah

Kapolsek juga menambahkan,di samping kegiatan Pengayoman dan pelayanan yang menjadi prioritas saat melaksanakan kegiatan,Kepolisian resort tabir mengajak warga masyarakat untuk hobi membaca dan memberi nilai positif pada generasi muda dengan cara membaca. Buku gudang ilmu,ujar Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *