RajaBackLink.com

Iptu. Mulyono. SH. Kita Dalami Kepemilikan dan Pelaku Peti di Pulau Baru

Iptu. Mulyono. SH. Kita Dalami Kepemilikan dan Pelaku Peti di Pulau Baru

Iptu. Mulyono. SH. Kita Dalami Kepemilikan dan Pelaku Peti di Pulau Baru

Dinastinews.com.Senin tanggal 21 Agustus 2023 sekira pukul 09.00 wib Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kasat Reskrim Iptu. Mulyono. SH. beserta PLH Kanit Tipidter dan Anggota telah melakukan penindakan terhadap Kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Wilayah desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai Kab.Merangin.

Pada awak media ini,Kasat sampaikan dar Hasil yang didapati di lapangan Penindakan “PETI” Melakukan Introgasi Terhadap Kepala Desa Terkait Kepemilikan Tanah di Lokasi Ex.PETI tersebut,

Melakukan Profiling Pemodal Sesuai dengan Lokasi yang di Beritakan oleh Media Online beberapa hari Lalu, Mengumpulkan Keterangan dan Ditemukan Hamparan Lokasi Ex Aktivitas PETI di seputaran TKP, tidak Ditemukan Orang yang sedang bekerja melakukan aktivitas Penambangan.

Kesimpulan pada kegiatan yang dilaksanakan Satreskrim polres merain yang di pimpin Iptu. Mulyono. SH yakni Dilakukan Police Line terhadap TKP PETI dan Mengambil Titik Koordinat Terhadap Lokasi ex.PETI tersebut.

Melalui Kasi Humas Iptu. Suminto , Pihak reskrim akan melaksanakan Prosedur pendalaman pada pelaku dan keterlibatan beberapa orang yang di duga bermain Ilegal tersebut,. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *