RajaBackLink.com

Iptu. Agung Heru . W. S.sy.MM, Kerjasama Warga Pada Pembersihan Ruas Jalan Siau – Jangkat

Iptu. Agung Heru . W. S.sy.MM, Kerjasama Warga Pada Pembersihan Ruas Jalan Siau – Jangkat

Iptu. Agung Heru . W. S.sy.MM, Kerjasama Warga Pada Pembersihan Ruas Jalan Siau – Jangkat

Dinastinews.com. Jum’at 28/9/23 Bertempat di Jalan Lintas Provinsi tepatnya di Ruas jalan Rute Siau Jangkat telah di laksanakan pembersihan jalan oleh Personil Polsek Muara Siau. Sebagai mana di ketahui bahwa

Kondisi jalan banyak aspal yang di Phatching dan terdapat pasir sisa dari material pekerjaan jalan.

Akbp. Ruli Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU Kapolres Merangin melalui Iptu. Agung Heru. W. S.sy. MM. Kapolsek Muara Siau pada awak media ini menyebutkan dalam rangka mensosialisasi dan mengedukasi masyarakat tendang tugas pungsi polri di tengah masyarakat sesuai dengan undang undang yang tertera selaku Mekanisme untuk dinterapkan yakni undang undang kepolisian nomor 2 tahun 2002.

Hal ini tersebut pada pasalnya yakni Melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat dan yang mana Polri adalah bagian langsung dari peranan masyarakat guna kesinambungan pembangunan baik di sisi Kamtibmas maupun ketentraman umum yang di laksanakan bersama masyarakat.

Berkaitan dengan kegiatan Kunjungan Waka Polda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H. seorang adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 13 Oktober 2020 menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jambi. Yudawan, lulusan Akpol 1988 Di Bumi Tali Undang tambang teliti yang di rencanakan Hari Jum’at 18/8/2023.

Kapolsek menambahkan saat konfirmasi, kegiatan di laksanakan Kanit Reskrim Polsek Muara Siau dan Babinkamtibmas Bripka Arif Hidayat, S.Ikom cek kondisi jalan lintas muara Siau dlm rangka Touring Wakapolda Jambi beserta rombongan IMBI.

Disebutkan Agung,kondisi ruas jalan Provinsi Muara Siau Jangkat untuk beberapa titik terdapat kegiatan pekerjaan jalan berupa ” Phatching aspal dan pekerjaan Kelas A dan pekerjaan Bahu jalan dan Darainase,sudah barang tentu akan ada sisa material tergeser ke badan jalan,tutup agung

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *