RajaBackLink.com

Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Merangin

Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Merangin

Wabup Nilwan Inspektur Upacara Penurunan Bendera peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Merangin

 

Bangko–Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya tampil sebagai Inspektur upacara penurunan duplikat bendera pusaka peringatan Hari Ulang Tahun HUT) Republik Indonesia ke-78, di halaman kantor baru bupati Merangin, Kamis sore (17/8).

 

Penurunan duplikat bendera pusaka Merah Putih itu dilakukan petugas Paskibraka Wandi pelajar SMA Negeri 4 Merangin, Farel Darma Pratama Zebua pelajar SMA Negeri 6 Merangin dan Faris Abqari pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

 

Sedangkan yang membawa baki Raya Aufifulla Saragih pelajar SMA Negeri 3 Merangin dan pendamping pembawa baki Sefty Lustiana pelajar SMA Negeri 12 Merangin.

 

Untuk pengantar peti bendera dilakukan Resvi Carrisa Alicia pelajar SMA Negeri 6 Merangin. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin komandan Paskibraka Firli Kurniawan pelajar SMA Negeri 1 Merangin.

 

Upacara yang dihadiri Bupati Merangin H Mashuri, Sekda Merangin Fajarman bersama para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan Forkopimda Merangin tersebut, diikuti ribuan peserta dari berbagai insansi.

 

‘’Alhamdulillah semua rangkaian upacara bendera peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 berakhir sukses dan lancar tanpa kendala. Terimakasih kepada semua petugas yang telah meyukseskan upacara ini,’’ujar Wabup.

 

Masih serangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 pada Jumat pagi (18/8) dilakukan senam massal di halaman depan kantor baru bupati Merangin.

 

Sedangkan pada Sabtu (19/8) akan dilakukan pawai baris berbaris dan pawai budaya pelajar. Pawai itu rencananya mengambil rute dari kantor baru bupati Merangin dan berakhir kantor lama bupati Merangin

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *