RajaBackLink.com

Kapolres Merangin, Sembilan Polsek dan Satu Subsektor Serentak Melaksanakan Upacara DETIK DETIK PROKLAMASI

Kapolres Merangin, Sembilan Polsek dan Satu Subsektor Serentak Melaksanakan Upacara DETIK DETIK PROKLAMASI

Kapolres Merangin, Sembilan Polsek dan Satu Subsektor Serenrak Melaksanakan Upacara DETIK DETIK PROKLAMASI

Dinastinews.com. Beryepadan dengan Hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023. Dengan Serentak Jajaran Polres Merangin yang di Pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU setelah melaksanakan Detik detik Proklamasi dan Penaikan Bendera merah Putih di pagi hari di halaman Hijau Kantor Bupati Merangin sekira pukul 10:00 wib maka serentak pula di jajaran Polsek di wilayah Hukum Polres Merangin melaksanakan Upacara Penaikan Bendera serta di sore hari nya melaksanakan Upacara Penurunan Bendera yang mana kegiatan di ikuti Forkopimcam dan lembaga pendidikan dan masyarakat luas.

Kapolres Merangin melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto menyebutkan pada awak media ini, bahwa jajaran Polsek juga melaksanakan Upacara bendera baik menaikkan bendera maupun upacara penurunan bendera., Sepeti halnya di laksanakan oleh Sembilan Jajaran Polsek dan Satu Subsektor melaksanakan Upacara.
– Akp. David PUL Tampubolon Kapolsek Pamenang.
– Akp. Fatkur Rohman. SH.MH Kapolsek Tabir Selatan.
– Polsek Bangko di pimpin Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH.
– Polsek Sungai Manau diPimpin Iptu. Muhamad Yusuf. SH
– Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM Kapolsek Muara Siau.
– Iptu. Amrullah Kapolsek Jangkat
– Iptu. Rezi Darwis. SH Kapolsek lembah Masurai
– Iptu. Deni Saepudin. SH.MH Kapolsek Tabir Ulu
– Iptu. Adha Fristanto. SH. MH Kapolsek Tabir
– Iptu. Sakirman Kasubsektor Tabir Timur

Jajaran Polsek di wilayah Hukum polres Merangin tentu sudah menjadi kewajiban melaksanakan upacara bendera,dengan antusias seluruh personil melangsingkan kegiatan upacara dengan khidmad bergabung dengan Personil Koramil di wilayah masing masing di Kodim 0420/Sarko.

Kita tak bisa menyebutkan satu persatu ujar suminto,sebab semua moto dan tujuan pelaksanaan Upacara bendera ini sama,dengan Momentum HUT RI Ke-78 di tahun 2023 ini kita berharap dan menyampaikan ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan “, kalimat ini akan selalu di sebutkan sepanjang NKRI masih berdiri. Tutup Suminto

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *