RajaBackLink.com

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Mengikuti Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Di Kantor Gubernur Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  Mengikuti Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Di Kantor Gubernur Jambi

Dinastinews. Com
Muara Tebo 17/08/2023

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara bendera digelar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8/2023).


Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesi Maju”.

Gubernur Jambi Dr. Al Haris. bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Jambi, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, Dosen, Guru, Pelajar dan Masyarakat.

Upacara dimulai dengan pembacaan Pidato Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kemudian,penyerahan bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan dilanjutkan dengan moment pengibaran bedera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.


Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, menyampaikan bahwa pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tahun 2023 ini mengusung tema ’Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ yang dilaksanakan oleh Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi berlangsung aman dan lancar pungkasnya (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *