RajaBackLink.com

Kasat Lantas. Uji Praktek SIM Dipermudah, Minat Pembuatan SIM Warga Merangin Bertambah

Kasat Lantas. Uji Praktek SIM Dipermudah, Minat Pembuatan SIM Warga Merangin Bertambah

Uji Praktek SIM Dipermudah, Minat Pembuatan SIM Warga Merangin Bertambah

 

Dinastinews.com. Setelah Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo meniadakan lintasan angka 8 dan zig-zag dalam ujian praktik SIM. Minat warga untuk mengikuti uji Praktek SIM semakin bertambah.16/8/2023

Kapolres Merangin akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr.SOU. melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP BAMBANG SOESTYO . SH. MH menyebutkan, peniadaan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk mempermudah warga melakukan uji Praktek SIM.

“Sebelumnya, lintasan baru ujian praktik ini membentuk angka 8 dan zig-zag, kini menjadi lintasan berbentuk huruf S, untuk mempermudah warga melakukan uji Praktek SIM,” ujar Kasat Lantas Polres Merangin, AKP BAMBANG SOESTYO, Rabu (16/08/23).

Selain lintasan yang relatif lebih mudah, bagi yang belum lulus ujian praktik SIM terdapat layanan undangan coaching clinic. Namun, tidak menghilangkan proses keterampilan pengendara.

“Untuk perlintasan cukup mudah, dan tidak menghilangkan proses keterampilan pengendara. Bagi yang belum lulus, ada layanan undangan coaching clinic,” katanya.

Dari perubahan perlintasan Uji Praktek SIM tersebut, warga Kabupaten Merangin kembali semangat untuk membuat SIM, sebagai syarat mengemudi di jalan raya. Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *