RajaBackLink.com

” UANG SAKU ATLIT DAN OFFICIAL ” Porprov ke XXIII Kontingen Merangin Belum di Cairkan,BPKAD Merangin di tunggu Realisasinya.

” UANG SAKU ATLIT DAN OFFICIAL ” Porprov ke XXIII Kontingen Merangin Belum di Cairkan,BPKAD Merangin di tunggu Realisasinya.

” UANG SAKU ATLIT DAN OFFICIAL ” Porprov ke XXIII Kontingen Merangin Belum di Cairkan,BPKAD Merangin di tunggu Realisasinya.

Dinastinews.com. Beberapa Pekan setelah di laksanakan nya PORPROV KE XXIII tahun 2023 di Jambi. 14/8/23.
Sejumlah Official dan Pengurus Cabor kembali mempertanyakan ” uang saku atlit ” namun dalam bentuk Cuitan di Group Whatsapp.

Kita telah melaksanakan kegiatan dan pertandingan demi memperjuangkan Merangin dalam ajang bergengsi olah raga tingkat Provinsi.

Pada kesempatan ini,awak media pernah beberapa kali Koordinasi pada ketua KONI Merangin beberapa waktu lalu., Ketua KONI Muchtar Alif menyebutkan bahwa ” pengurus KONI ” telah maksimal memperjuangkan segala hal dari  persiapan Porprov hingga pelaksanaan Porprov lalu,. Ujar Alif saat ini di ruang Sekretariat KONI.

Silahkan Abang tanya langsung pada dinas terkait melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga kabupaten merangin.ujar Alif.

Sedangkan saat komfirmasi pada Abu hakim ketua umum Cabor Cricket pada Porprov lalu berhasil pecah telor mendapatkan Dua Medali emas. Ya bang Sayo sudah koordinasi dengan Pak Sukoso,ada mekanisme yang telah dilaksanakan dan saat ini kita menunggu pencairan saja. Tutup hakim.

Gonjang ganjing hari ini Senin 14/8/2023 kembali di Group Whatsapps yang mana membernya adalah Pengurus Cabor di kabupaten Merangin.

Beberapa pertanyaan dan cuitan itu muncul diantaranya cukup lucu yakni,
– Bini nian ngasih Punggung mlm ni janji nak ngasih Sen dgn Dio di bawah Tgl 10 kini lah tgl sepuluh awak Agi Buntuuu jugo apo dak Bini ngamuk hahaahah.. ??

– sdh membisu semua nya tinggal nggu ke ajaiban be lg..??

Beberapa kutipan itu membuat tanda tanya besar., ??
Pada pukul 12:10 wib awak media mencoba konfirmasi pada Ketua KONI Muchtar Alif melalui Pesan Singkat Whatsapps,namun pukul 12:18 wib baru di balas dan di jawab Coba Abang ” awak media ” komfirmasi pada Petugas di BPKAD,. Sejauh mana BPKAD telah memproses.
Sebab Disparpora telah mengirim Berkas ke BPKAD ujar , alif

Sedangkan pada pukul 12.33 wib, Sukoso Kadis Parpora kabupaten Merangin menjawab komfirmasi awak media melalui pesan singkat, Izin Abang, saat ini proses pencairan anggaran uang saku atlit Porprov sudah sampai di BPKAD Bang… Dan
Kita masih sama-sama menunggu info dari BPKAD Bang. Selanjutnya pada pesan dari Kadis parpora,. Semoga dalam Minggu ini bisa kita cairkan Bang. Tutup Sukoso

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *