RajaBackLink.com

Kompol. Agus Saleh. SH. Pimpin Pengamanan Laga Final Open Ketua DPRD CUP 1 di Desa Seling

Kompol. Agus Saleh. SH. Pimpin Pengamanan Laga Final Open Ketua  DPRD CUP 1 di Desa  Seling

Kompol. Agus Saleh. SH. Pimpin Pengamanan Laga Final Open DPRD CUP 1 di Desa  Seling

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kompol. Agus Saleh. SH Lang.sung Ops Polres Merangin sekira pukul 14:00 wib melaksanakan Apel Siaga Pada pengamanan Laga Final Sepak Bola
Turnamen Sepak bola Tabir Raya Open Ketua DPRD Cup ke 1 kabupaten Merangin
Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2023 sekira pukul 15:30 wib di sekitar Lapangan Sepak bola Desa Seling Kecamatan Tabir dilanjutkan Apel Kesiapan langsung di pimpin arahan Iptu. Adha Fristanto. SH. MH.

Setelah melaksanakan apel dan arahan Kapolres Merangin melalui Kabag Ops memploting Area yang akan menempati pos masing masing. Pada arahannya,Laksanakan Pengamanan dengan sikap humanis dan mengedepankan pola kekeluargaan bila terjadi sesuatu hal gesekan di lapangan dan penonton. Ujar Kabag Ops.

Hadir pula ketua DPRD.
Kabupaten Merangin Herman Efendi dan Pada kesempatan PAM sepak bola ini turut di Hadiri Akp. Malik. SH. Kasat Intelkam, Akp. Irgazali. SE. Kasat Samapta serta KBO Intelkam Ipda. Taufik serta Perwira Staff di polres Merangin serta Serma Indra Gunawan
Babinsa desa Seling kec Tabir,.koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko, serta di hadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso. S.TTP.

Pada Laga Final memperebutkan Juara 1 Antara kesebelasan Margo FC melawan Kesebelasan Lebay Yasin yang di mulai Pukul 16:15 wib disaksikan Suporter kedua kesebelasan serta warga sekitar.

Pada menit ke 5 kesebelasan Margo FC berhasil membobol Gawang Lebay Yasin FC. Sorak Soray penonton dan suporter gemuruh memberi apresiasi pada pemain yang semangat berlaga.

Pada babak kedua di mulai pukul 17:11 wib yang mana sebelumnya di laksanakan istirahat turun minum setelah selesai babak pertama. Dimulai dengan tendangan pertama dari kesebelasan Lebay Yasin memulai babak kedua .
Menit ke 32 Kembali Margo FC membobol Gawang Lebay Yasin menambah Jumlah Gol menjadi 2-0 untuk Margo FC. Berikut tempo permainan meningkat di Menit menit akhir pertandingan.

Tepat pukul 17:46 wib laga final selesai dengan situasi Konduksif.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *