RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Swiping,Tak di Temukan Aktivitas PETI di AREA SUTT

Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Swiping,Tak di Temukan Aktivitas PETI di AREA SUTT

Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Swiping,Tak di Temukan Aktivitas PETI di AREA SUTT.

Dinastinews.com. Sabtu 12 Agustus 2023 sekira pukul 18.40 wib personil Polsek Tabir langsung mendatangi lokasi peti yang di gadang gadang melakukan aktivitas sore dan malam hari dan kucing kucingan di Area SUTT di Desa Tambang Baru di Wilayah Hukum Polsek Tabir.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH pada awak media ini, Pemberitaan beberapa waktu lalu mengenai adanya aktivitas PETI yang masih marak di wilayah hukum nya tepatnya di AREA SUTT Objek VITAL NASIONAL.

Kapolsek bersama Aiptu. Edi Supriyono. Aipda Herianto, SH. Bripka Syafutra Ade utama cukup beberapa lama mengintai aktivitas di area yang di sebutkan di media sosial,. Pada awak media ini Kapolsek sampaikan hingga pukul 19:53 wib aktivitas yang di duga dilaksanakan malam hari tak terlihat adanya aktivitas.

Kami dari Polsek Tabir khususnya agar bila terlihat aktivitas Ilegal yang di maksud agar mengambil Dokumentasi Terupdate serta data Oknum yang di duga melakukan aktivitas tersebut ( peti ). Ujar nya

Sedangkan Personil yang melakukan Swiping cepat menyebutkan, saat perintah Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, S.H. M.H untuk melakukan pengecekan aktifitas PETI di wilayah Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin, tepat nya di daerah SUTET.

Saat personil tiba di lokasi tidak di temukan adanya aktifitas PETI yang sedang berlangsung yang di temukan hanya peralatan untuk melakukan aktifitas peti berupa Mesin Dompeng, Paralon dan Asbuk dan dari hasil pengamatan dan pantauan personil.

Adapun asbuk yang yang terpasang di lokasi sebanyak 4 Asbuk. (Mesin) tidak ada yang bekerja ” setelah di raba Engine,teras dingin tidak bekerja lama ” tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *