RajaBackLink.com

Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH. Pembuatan SIM harus dilengkapi Persyaratan Legalitas dan Persyaratan Diri ” Sehat “

Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH. Pembuatan SIM harus dilengkapi Persyaratan Legalitas dan Persyaratan Diri ” Sehat “

Akp. Bambang Soesatyo. SH.MH. Pembuatan SIM harus dilengkapi Persyaratan Legalitas dan Persyaratan Diri ” Sehat ”

 

Dinastinews.com.Sat Lantas Polres Merangin melaksanakan kegiatan JUMAT CURHAT, JUMAT Tanggal 11 Agustus 2023 Pukul : 09.00 Wib. Kegiatan dilaksanakan di terminal angkutan desa pasar bawah

 

Pencerahan dengan Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendengarkan curhatan penumpang dan Sopir travel.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH kasat lantas polres Merangin pada awak media ini menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh KBO Sat Lantas, Kanit kamsel dan Anggota kamsel sat lantas serta Masyarakat dan Sopir travel.

 

Pada SESI CURHAT 1. Curhat/Pertanyaan Masyarakat bertanya tentang kendaraan apakah boleh membawa muatan diatas Kendaraan .

Hal ini langsung di jawab kanit kamsel menjelaskan bahwa kendaraan orang dilarang membawa barang apalagi sampai melebihi kapasitas atau dimensi kendaraan karena membahayakan Pengguna jalan dan rawan kecelakaan.

 

Curhat/Pertanyaan ke 2. Bagaimana untuk pembuatan SIM baru dan perpanjangan

Jawaban, Bagi pendaftar SIM baru melengkapi persyaratan antara lain : 1. a. Copy KTP b. Srt Keterangan Kesehatan c. Srt keterangan psyologi dan selanjutnya mengikuti tes tertulis maupun praktek

2. Bagi pendaftar SIM perpanjangan persyaratan nya sama namun ditambah membawa SIM lama dan di copy

3. Curhat/pertanyaan, Bagaimana bila terjadi kecelakaan masuk jurang hal ini mendapat Jawaban dan perhatian khusus dari lantas, yakni Melaporkan ke pihak sat Lantas untuk bersama-sama mengevakuasi kendaraan dan korban untuk di bawa ke rumah sakit.

 

Pada awak media ini Akp. Bambang Soestyo. SH.MH sebutkan Selama pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat bersama dan sopir dan penumpang angkutan desa berjalan dgn tertib dan lancar berkat Antusias warga saat berdialog. Tutup Kasat.

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *