RajaBackLink.com

Terpantau : Gedung Rawat Inap Dan Aula Puskesmas Langsa Timur Dipenuhi Rumput Semak Belukar

Terpantau :  Gedung Rawat Inap Dan Aula Puskesmas Langsa Timur Dipenuhi Rumput Semak Belukar

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Lokasi gedung rawat inap dan aula Puskesmas Langsa Timur – Kecamatan Langsa Timur – Pemerintah kota (Pemko) Langsa yang baru saja selesai dibangun pada dua tahun silam terpantau media ini dipenuhi dengan semak dan rumput. Kamis (3/8/2023).

Dari pantauan dan amatan yang dilakukan media ini terlihat lokasi bagian depan dari kedua gedung tersebut tampak rumput tumbuh subur diduga akibat tidak ada perhatian dari Dinas terkait yaitu Dinkes Kota Langsa dalam menjaga, merawat, dan membersihkan lokasi gedung tersebut.

“Sayang kalau gedung yang baru saja selesai dibangun ini dibiarkan tertutup rumput, seharusnya Dinas terkait dalam hal ini Dinkes Kota Langsa mereka lebih peka terhadap kebersihan terutama lokasi aset yang mereka miliki untuk menjaga dan merawatnya secara baik, ucap Legiman (56th) warga setempat saat dimintai tanggapannya oleh wartawan dilokasi.

Lebih lanjut Legiman mengatakan ” Kalau ini dibiarkan tanpa ada upaya untuk membersihkan rumput² yang ada tumbuh dilokasi gedung ini, maka imbasnya akan berdampak juga kepada tidak adanya kebersihan Gampong, khususnya Desa Sukarejo. Karena itu, perlu segera dibersihkan demi kebaikan bersama, pungkas Legiman.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa dr.Muhammad Iqbal yang dihubungi tim gabungan media ini lewat pesan WhatsApp nya belum berhasil terkonfirmasi, selanjutnya berita dikirim dan naik tayang dimeja redaksi, demikian pantauan []

(B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *