RajaBackLink.com

Kasat Binmas Akp Sutikno Didampingi Kanit BKTM Aipda Eka Mahendra Melaksanakan Jum’at Curhat Di Taman Simpang Lima Kel Muara Tebo

Kasat Binmas Akp Sutikno Didampingi Kanit BKTM  Aipda Eka Mahendra Melaksanakan Jum’at Curhat Di Taman Simpang Lima Kel   Muara Tebo

Dinastinews. Com
Muara Tebo 04/08/2023

Kasat binmas AKP Sutikno yang didampingi Aipda Eka Mahendra selaku Kanit Bktm melaksanakan Jum,at Curhat di taman Simpang lima Kel.Muara Tebo hari Jum,at tanggal 4 Agustus 2023 pukul 07.30 wib,warga yang hadir sebanyak 20 orang terdiri orang dewasa,kata sambutan dari Kasat Binmas AKP Sutikno mengatakan bahwa jum,at curhat ini penting dilaksanakan kepada warga masyarakat biar warga mendapat gambaran tentang situasi Kamtibmas sekarang ini.
Kata sambutannya.
Disela isoma ada
Warga yang bernama ;
1.Edi bertanya soal beberapa kelompok remaja, yang sering nongkrong/berkumpul, serta mengkonsumsi minuman keras (miras) yang dinilai dapat menggangu keresahan warga.


Dijawab Kasat Binmas :
Jika terdapat hal – hal seperti tolong dilaporkan kepada pihak berwajib. Tentu kami dari pihak Polres berupaya akan meningkatkan patroli dengan sasaran Bay Pass dan Blokplan yang dijadikan tempat nongkrong, termasuk tempat – tempat yang rawan,”

2. Abduiiah warga Masyarakat memberikan pertanyaan kepada Kepolisian, bagaimana untuk Kamtibmas di Wlayah kita pak dalam Bulan Suci Ramadhan ini.


Dijawab Kanit BKTM.
Agar cepat merespon Pertanyaan dan keluhan dari masyarakat tersebut, Kasat binmas menjawab pertanyaan dari masyarakat tersebut,akan menyampaikan kepada kasat samapta agar personil sat samapta selalu rutin untuk melaksanakan patroli siang maupun malam di permukiman penduduk yang ada di Wilayah Hukum Polres Tebo, dan kita juga pun harus bersama-sama untuk mewujudkan Kamtibmas di Wilkum (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *