RajaBackLink.com

Warga Resah : APH Dininta Tertibkan Cafe Tepos Penyedia Wanita Penghibur

Warga Resah : APH Dininta Tertibkan Cafe Tepos Penyedia Wanita Penghibur

Dinastinews com Aceh | Tapanuli Tengah | Polres Tapteng diminta segera menindak dan menertibkan Cafe Tepos yang menyediakan wanita penghibur di Jalan Abdul Razab Simatupang, tepatnya : Linkungan V batu mardinding – Kelurahan Sibuluan Nauli – Kecamatan Pandan – Kabupaten Tapanuli Tengah mulai meresahkan warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu Cafe bernama Tepos milik berinisial br P bukan saja menyediakan minuman keras juga menyediakan wanita penghibur.

“Dicafe itu ada banyak wanita penghibur, dan tak jarang ada laki² menginap bersama wanita penghibur dkafe itu, yang paling parahnya lagi music diputar sampai pagi sehingga waktu istirahatpun jadi terganggu” ujar salah satu warga setempat.

Beberapa warga yang enggan disebut namanya meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera menertibkan aktivitas cafe yang meresahkan warga sekitar khususnya.

“Kalau permintaan kami ditertipkanlah secepatnya, karena kalau tidak kami yang akan bertindak sendiri, karena lokasi cafe ini juga tidak jauh dari Polres Tapteng, kami yakin Pak Kapolres Tapteng bisa segera bertindak” ungkap sejumlah ibu² warga setempat.

Pantauan dilapangan, aktivitas cafe yang diketahui bernama cafe Tepos tersebut memang benar adanya, dilokasi juga beberapa orang wanita juga terlihat didalam cafe dengan mengenakan pakaian sexy []
Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *