RajaBackLink.com

PARA GEUCHIK NGAKU : TERPAKSA WISATA KEBANDUNG OLEH TEKANAN OKNUM

PARA GEUCHIK NGAKU :  TERPAKSA WISATA KEBANDUNG OLEH TEKANAN OKNUM

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur, Anggota Investigasi DPP Badan Advokasi Indonesia (BAI) Razali atau sering disapa Nyak Li menduga pelaksanaan Studi Tiru Geuchik ke Bandung, ada unsur paksaan dari oknum yang bermain dibalik kegiatan tersebut.
Meskipun banyak penolakan dari masyarakat, tapi kegiatan menguras miliaran Dana Desa itu tetap dilakukan oleh Geuchik di Aceh Timur.

Razali mengungkapkan kegiatan studi tiru geuchik ke Bandung, juga telah mendapatkan penolakan dari masyarakat lewat aksi unjuk rasa dikantor kejaksaan dan kantor pemerintahan Aceh Timur, mengingat kegiatan tersebut hanya meng-hambur²kan anggaran, sedangkan kantor geuchik tidak dipergunakan dengan semestinya.
“Studi tiru tersebut merupakan kegiatan yang menghamburkan anggaran saja, karena tidak ada efek baik bagi desa setempat, apalagi masih banyak kantor geuchik di Aceh Timur tidak dipergunakan dengan semestinya” ucap nyakli, Sabtu 15 Juli 2023.

Nyakli mendesak penegak hukum dan pemerintahan Aceh Timur untuk segera merespon permasalahan ini.
” Jangan diam ketika masyarakat mengeluhkan tentang kondisi yang terjadi – Mengingat anggaran untuk Bimtek dalam setahun habis lebih kurang Rp. 35 Juta/Desa, tapi kondisi didesa malah masih banyak permasalahan baik secara laporan pertanggungjawaban maupun pembangunan yang ada didesa tersebut” tutup putera Darul Aman Idi Cut itu []
Nyakliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *