RajaBackLink.com

Direktur PDAM Diduga Kebal Hukum : Terbukti Pengguna Jasa PDAM Merasa Terzalimi Ber-larut²

Direktur PDAM Diduga Kebal Hukum : Terbukti Pengguna Jasa PDAM Merasa Terzalimi Ber-larut²

Direkt
Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Abu salah satu masyarakat / Consumer mempertayakan ada apa dengan PDAM Tirta Peusada Aceh timur, walaupun masalah datang silih berganti namun Direktur PDAM merasa dirinya benar, masyarakat Desa Arul Pinang Kecamatan Penaron – Kabupaten Aceh timur mempertanyakan. Jum’at (21/7/2023).

Sudah beberapa kali mempertayakan kepada pihak PDAM kenapa air tidak berfungsi, tapi pihak PDAM tidak pernah peduli apa yang kita sampaikan, kami sebagai consumer terasa terzalimi, apalah kami cuma masyarakat/consumer biasa bagi pihak PDAM, terang abu kepada awak media ini.

Lanjut Abu salah satu warga penguna jasa PDAM sangat kecewa dalam pelayanan PDAM karena sebelum lebaran puasa: Air PDAM baru berfungsi itupun selama satu Minggu saja, sesudah itu airnya mati lagi dan baru berfungsi seminggu air mengalir setelah itu air mati lagi hingga saat ini.

“Kita berharap air dari PDAM tapi airnya mati lagi, kalau begini terus buat apa ada PDAM yang tidak berfungsi ini, kan lebih baik saya mengembalikan saja meteran kekantor PDAM dipeunaron, ujarnya.

Lanjut Abu, bagi kawan² yang belum fungsi – nggak berfungsi air PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, mari kita antarkan meteran kepihak PDAM ataupun kederekturnya apa kerjanya, air pun tidak berfungsi” cetus Abu yang kesal.

Lanjut Abu, rasa kekecewaan masyarakat/consumer terhadap PDAM di Aceh Timur terus berlanjut sampai saat ini tidak ada solusi yang bisa didengar dari pihat PDAM Tirta Peusada Aceh timur, ataupun pihak pemerintah Aceh Timur.

Sehingga consumer dan masyarakat tidak tahu lagi harus menyampaikan aspirasinya kemsna kepada siapa lagi mengingat penting nya air bersih dalam kebutuhan sehari-hari. “tegas Abu dengan penuh kecewa.

“Harapan saya selaku consumer, pengguna jasa PDAM memitak kepada PJ. Bupati Aceh Timur mencopot direktur PDAM yang selama ini telah merugikan consumer dan masyarakat Aceh Timur oleh pihak PDAM Tirta Peusada Aceh timur, harapnya.

Apa lagi beberapa bulan yang lalu kami melihat dibeberapa media online PDAM didemo oleh masyarakat dan LSM didepan Kantor Kejaksaan Aceh Timur, gimana kami sebagai consumer/masyarakat mau percaya dengan kenerja pihak PDAM namun sampai saat ini kami dari masyarakat melihat direktur PDAM sangat santai.

Tanpa ada memikirkan permasalahan saat ini padahal kami masyarakat/consumer, pernah juga membaca dari beberapa media, ketua DPRK juga mengecam keras untuk diusut direktur PDAM karena banyaknya permasalahan yang muncul di PDAM itu sendiri” tutup abu.

Saat dikonfirmasi awak media lewat via WhatsApp melalui telefon derektur PDAM Tirta Peusada, menjelaskan bukan tidak menangapinya bahwa pihaknya sudah berkejar siang malam untuk memperbaiki pipa yang sudah tua, dan ada kendala lain lagi yang perlu kita perhatikan.

“Seperti listrik padam, sampah ditempat pengolahan air dan untuk Penaron sudah diinformasikan untuk semetara ini air tidak berfungsi, karena pipa diarea Penaron itu sudah pada tua dan karyawan saya sampai hari ini masih dilapangan berusaha untuk memperbaiki nya, jelas derektur PDAM Tirta Peusada []
(IW/Jimbrown)Bungnazarganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *