RajaBackLink.com

Wujudkan Kepedulian Sosial Ketua DPW PBB SUCI AZHI,SE Bagikan Daging Qorban

Wujudkan Kepedulian Sosial Ketua DPW PBB SUCI AZHI,SE Bagikan Daging Qorban

 

Wujudkan Kepedulian Sosial Ketua DPW PBB SUCI AZHI,SE Bagikan Daging Qorban

Serang, 29 Juni 2023

 

Takbir berkumandang dimana-mana, menandakan umat Islam sedang merayakan hari besarnya, Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1444 H, bertepatan diselengarakan kurban diseretariat DPW PBB provinsi Banten kelurahan Cipocok Jaya Kota Serang 29/6/2023.

 

” Saya atas nama pribadi dan keluarga besar H Suci Azhi. selamat merayakan Idul Adha maaf lahir dan bathin,”

 

H. Suci Azhi. SE. Ketua Partai (PBB) Partai Bulan Bintang DPW Provinsi Banten, mengatakan pemotongan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk ibadah yang berhubungan langsung dengan Sang Pencipta, dimana Allah SWT hanya menuntut keteguhan hati dan tingkat keimanan yang tinggi dari hambanya dalam menjalankan perintah-Nya.

 

” Hewan Qurban ini Selain kita salurkan kepada masyarakat kita akan salurkan ke orang-orang yang mampuh atau yang tidak mampuh,

 

Ia berharap mudah-mudahan masyarakat yang diberikan daging qurban, senang dan turut berbahagia di hari yang mulia ini.

“Alhamdulilah kita masih mendapat kepercayaan untuk menyalurkan hewan qurban. Selain itu juga, kita masih diberi kesempatan dan mempunyai rezeki untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” ucapnya.

 

“Masih H.Suci Azhi Menurutnya, makna di hari raya Idul Adha dengan melaksanakan pemotongan hewan qurban itu sendiri adalah agar setiap muslim harus memiliki rasa perhatian, kepedulian, solidaritas dan persaudaraan antara sesama, yang diwujudkan melalui saling berbagi daging qurban.Pungkas

 

(Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *