RajaBackLink.com
Berita  

Abdul Aziz Santri Visioner Menyerahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi Kepada PCNU Kabupaten Tegal.

Abdul Aziz Santri Visioner Menyerahkan Hewan Qurban 1 Ekor Sapi Kepada PCNU Kabupaten Tegal.

Dinastinews.com- Tegal, Bakal calon legislatif propinsi dapil Jateng 12 dari Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Aziz, S. IP menyerahkan hewan kurban kepada PCNU Kabupaten Tegal. Jumat (30/6)

Bayu selaku TIM NBA (Nyong Balane Aziz) mengatakan kepada wartawan, penyerahan hewan qurban ini merupakan bentuk pengabdian mas Aziz sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada NU.

Lanjut Bayu,PKB adalah anak kandung sah dari NU.
Yang mana aspirasi warga NU pastinya akan tersalurkan melalui PKB.

Ibadah qurban ialah bukti ketaatan hamba kepada sang Pencipta serta kepedulian terhadap sesama hamba Allah agar memiliki rasa kemanusiaan yang adil dan beradab.

Dalam kesempatan ini Tim NBA juga mohon do’a restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk mensukseskan Mas Abdul Aziz selaku caleg propinsi jawa tengah serta memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) pada pemilu 2024. Kemudian juga mohon dukungannya untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 dan Gus Yusuf Chudlori sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kami berkomitmen insya allah akan memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia,khususnya masyarakat Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Pada penyerahan hewan qurban tersebut diterima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Tegal Bapak H. Muntoyo beserta Jajaran Lazisnu Kabupaten Tegal. (Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *