RajaBackLink.com
Berita  

Ajang Kreatifitas Dan Kelulusan Siswa/Siswi TK.Pertiwi 26-71 Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Ajang Kreatifitas Dan Kelulusan Siswa/Siswi TK.Pertiwi 26-71 Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Dinastinews.com || Tegal, Bulan juni 2023 akhir evaluasi para siswa/siswi menanti kelulusan di tempat sekolah masing-masing, tak luput juga sekolah taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang yang berada di desa pagerbarang kecamatan pagerbarang kabupaten tegal melaksanakan ajang kreatifitas dan kelulusan para siswa/siswi yang berjumlah 51 anak didik, bertempat di gedung NU kecamatan pagerbarang pada hari kamis pagi (22/6/2023).

Acara ini dihadiri tamu undangan Penilik KWK kecamatan pagerbarang Ibu Hj.Warningsih,S.pd MM., Pengawas Taman kanak-kanak Ibu Rabbiaeni, S.pd Aud., Komite taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang Ibu Sri Lestari., BABINSA Koramil Pagerbarang serta para orang tua murid. Kepala TK.Pertiwi 26-71 pagerbarang Ibu Karti, S.pd Aud yang didamping oleh 2 guru kelas Ibu Lutfi Nurhayati, dan Umu Salamah menyambut kedatangan tamu undangan dan acara ajang kreatifitas dan kelulusan ini didukung oleh para orang tua anak didik yang mana semua dana acara atas sumbangan orang tua anak didik dari properti sampai makanan.

Acara pertama sambutan dari Komite taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang mengatakan merasa berterimakasih kepada para guru yang telah mendidik anak murid yang berkreatif dan juga kepada orang tua murid yang telah mendukung dalam acara ini. Ujar Ibu Sri Lestari.

Lanjut sambutan kedua dari Penilik KWK kecamatan pagerbarang Ibu Hj.Warningsih,S.pd MM mengatakan masuk sekolah dasar usia 6 tahun lebih dan tidak harus bisa balistung (baca tulis berhitung), Imbau Ibu Hj.Warningsih.

sambutan ketiga dari kepala taman kanak-kanak pertiwi 26-71 pagerbarang Ibu Karti, S.pd Aud, terimakasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan kepada tk.pertiwi 26-71 pagerbarang untuk di didik asah-asih-asuh, Ujarnya.

Sambutan terakhir perkenalan dari pengawas TK, merasa berterima kasih kepada guru yang telah mendidik dengan penuh kesabaran anak murid dan kepada orang tua murid yang yang telah mempercayai sekolah di tk pertiwi 26-71 pagerbarang ini.

seusai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan tarian dari anak-anak didik yang penuh kreatif dan drumband yang di mainkan oleh anak murid tk pertiwi 26-71 pagerbarang yang begitu penuh semangat.

sebelum acara penutupan para orang tua murid memberi kado kenang-kenangan pada para guru dan acara ditutup dengan doa bersama dengan membaca alhamdulillah.

Acara ini berlangsung dengan aman dan tertib, semoga anak murid yang telah lulus bisa masuk sekolah dasar dengan mudah dan tidak ada halangan apapun, ilmu yang didapat dari tk bisa bermanfaat di sekolah dasar, Imbuh Ibu Karti selaku kapala tk pertiwi 26-71 pagerbarang.

 

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *