RajaBackLink.com

Reses di Cengal, Masyarakat Ucapkan Terimakasih pada Nanda Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI

Reses di Cengal, Masyarakat Ucapkan Terimakasih pada Nanda Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI

DinastiNews.com, OKI – Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Partai Gerindra Nanda SH melaksanakan reses tahap ketiga masa sidang III tahun sidang 2022/2023 di Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang merupakan wilayah daerah pemilihan (dapil) 3 OKI.

Kegiatan reses dihadiri Kepala Desa Cengal serta antusias diikuti tokoh masyarakat desa tersebut.

Sebelumnya pelaksanaan reses dan serap aspirasi masyarakat, Nanda juga menyempatkan meninjau sejumlah infrastruktur di Desa Cengal tersebut.

 

“Alhamdulillah kegiatan reses kita tahap ketiga di Desa Cengal sangat antusias dihadiri tokoh masyarakat setempat. Dalam reses ini, saya sebagai wakil mereka di DPRD kewajiban menyerap aspirasi mereka untuk diperjuangkan,” kata Nanda.

Salah seorang warga, Mahmudin mengucapkan terima kasih kepada Nanda telah berkunjung dan bersilaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat desa Cengal.

“Kami berterimakasih atas kunjungan pak Nanda dan berharap banyak agar beliau memperjuangkan aspirasi masyarakat kami, seperti perbaikan sarana infrastruktur jalan dalam dan antar desa, perbaikan sarana prasana pendidikan, sarana pelayanan kesehatan dan LPJU serta sarana air bersih agar kedepan lebih baik lagi untuk membangun Kabupaten OKI dari desa,” ujar Mahmudin.

 

Sebelumnya, Nanda SH Wakil Ketua III DPRD Kab OKI juga melakukan sejumlah kunjungan dalam rangka reses di Dapil 3, diantaranya Kecamatan Tulung Selapan, Kecamatan Cengal, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Sungai Menang, dan Kecamatan Air Sugihan.

“Reses ini merupakan perintah Konstitusi, sebagai Anggota DPRD dan penyampai aspirasi. Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan, sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah,” tegasnya.

Ditambahkannya sebagai wakil mereka, ia akan memperjuangkan dan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, sehingga kedepannya dapat direalisasikan apa yang diharapkan.(Arli)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *