RajaBackLink.com

Marthunis : Tidak Alergi Dengan Kritik

Marthunis : Tidak Alergi Dengan Kritik

Dinastinews.com Aceh | Aceh Singkil – Sebagai Pejabat publik harus siap untuk di kritik, sama hal dengan PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis, ST. DEA, beliau tidak alergi dengan kritikan baik itu dari masyarakat atau pun dari pihak lain, ungkapan ini sudah berulang kali disampaikan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, bahkan Pj. Bupati Aceh Singkil sendiri menyampaikan hal yang serupa disaat melakukan temu ramah dengan awak media pada bulan November tahun lalu, hari ini kembali diucapkan oleh Kabag Prokopim Abdul Rahman, S.Ikom, diruang kerjanya ketika dijumpai awak media Bidiknasional Senin, 12 Juni 2023.

Rahman dalam ungkapannya,
“Kritikan itu sebwmarnya sifat nya baik karena dengan kritikan kita bisa langsung tau hal salah atau benar setidaknya apapun yang akan kita lakukan dapat langsung kita lakukan evaluasi, jadi kritikan itu adalah evaluasi langsung terhadap kinerja kita”, begitu ungkapan Rahman.

Rahman mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman jika ada yang mengkritik terhadap kinerja Pj. Bupati tetapi rahman berharap kritikannya yang bersifat membangun Aceh Singkil jangan yang sifatnya merugikan kita sendiri.

“Terima kasih jika ada teman-teman yang secara ikhlas mau mengkritik tetapi kritikan nya harus yang positif kritikan dapat membawa kebaikan kepada Aceh Singkil”, ungkap rahman.

“Sebenarnya kritikan itu adalah bentuk masukan atau sebagai saran yang ingin disampaikan, hanya saja dalam versi yang berbeda, jadi apabila ada saudara-saudara kita yang ingin memberikan saran atau masukan kepada bapak Pj. Bupati silahkan saja, pasti dengan senang hati pak Pj. Bupati menerima dengan baik, beliau bukan karakter yang elergi terhadap saran, masukan bahkan kritikan sekalipun, bahkan kalau saya amati beliau adalah sosok yang terbuka dan bisa menerima perbedaan” ungkap rahman [] syehraniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *