RajaBackLink.com

Wisuda Siswa -Siswi MTs Nurul Huda Baros Berlangsung Meriah

Wisuda Siswa -Siswi MTs Nurul Huda Baros Berlangsung Meriah

Wisuda Siswa -Siswi MTs Nurul Huda Baros Berlangsung Meriah

Serang, 10 Juni 2023

Wisuda Siswa – Siswi Madrasah Tsanawiyaj Nurul Huda Baros berlangsung meriah, acara di selenggarakan di gedung sari kuring indah.

Turut hadir dalam acara waspendais dan perwakilan mapenda kemenag Kabupaten Serang, orang tua wali murid .

Maesaroh , S.Pd,M.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan juga ketua penyelenggara wisuda siswa siswi Mts Nurul Huda mengatakan ” Semoga siswa – siswi bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, dapat meraih cita-cita dan berguna bagi nusa bangsa dan agama”tuturnya.


Masih tempat yang sama siswa Nazalatu Solehah kelas IX D sebagai siswa terbaik berprestasi mengungkapkan rasa bahagia bercampur haru saat di wawancara awak media mengutarakan ” Ya saya sekolah di MTs Nurul Huda ini banyak teman-teman yang baik dan guru-guru nya baik-baik sekali, kita pun ikut semangat dan belajar juga bagus-bagus pelajaranya juga dan saya tidak menyangka dapet juara kesatu, sehingga saya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk orang tua saya. Alhamdulillah ibu dan bapak juga telah mengadiri wisuda kita ini. Cita-cita kalau sudah lulus ke SMA mau menjadi dokter dan teman-teman kita juga mensport dan mendukung tetap semangat dan jangan lupa belajar yang rutin untuk meraih cita-cita ku menjadi dokter, “pungkas”.

Redaksi agus. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *