RajaBackLink.com

Suhu Politik Subulussalam – DPRK : Mulai Memanas Dapil Simpang Kiri

Suhu Politik Subulussalam – DPRK : Mulai Memanas Dapil Simpang Kiri

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Mastoni Bancin salah satu (Bacaleg) Bakal Caleg DPRK dapil Kec. Simpang Kiri dari partai (PKN) yang dijuluki PKN Naik Gunung itu. Mastoni Bancin menjadi salah satu bakal caleg DPRK Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam membuat suasana Suhu politik di Kec. Simpang Kiri mulai memanas.

Pasalnya, sejumlah simpatisan mulai bermunculan memberikan dukungan terhadap Mastoni Bancin, yang dinilai sangat tepat untuk menjadi anggota DPRK Kota Subulussalam Dapil Kec. Simpang Kiri.

Akhir² ini muncul nama Mastoni Bancin – Yang diyakini sangat berpotensi besar memenangkan (pileg) Pemilihan legislatif DPRK tahun ini di wilayah dapil Kec. Simpang Kiri.

Para simpatisan Mastoni Bancin (Bacaleg) DPRK Dapil Kec Simpang kiri. kota Subulussalam tahun 2024. Mendatang Dapil Simpang Kiri siap mengantarkan Mastoni Bancin menjadi anggota DPRK kota Subulussalam dari partai kebangkitan Nusantara (PKN).

Berbagai pihak menilai Mastoni Bancin : Memiliki potensi besar untuk memenangkan dari partai yang dijuluki Saatnya (PKN) Naik Gunung, iyalah, parati kebangkitan Nusantara, yang dikomandoi oleh ketua pimcab kota Subulussalam. iyalah bung Amigo. Mastoni Bancin maju dari Dapil Kecamatan Simpang Kiri.

Pesta demokrasi pemilihan legislatif (pileg) DPRK Kota Subulussalam memang harus penuh kewaspadaan, sebab dari isu yang beredar sejumlah nama mulai muncul kepermukaan. Termasuk sang mantan petahana yang akan maju lagi dikontes Pileg Kec. Simpang Kiri Tahun 2024 ini.

Dalam hal ini (Pileg) merupakan penentu bagi kemajuan daerah itu sendiri. Masyarakat harus jeli dalam menentukan dan memilih anggota DPRK Yang benar² menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat dan benar² cinta akan masyarakat. ujarnya []
Red\syahbudin PadanG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *