RajaBackLink.com

Bikin Pemandangan Kumuh : Baliho Usang Masih Bergelayut Papan Reklame Puskesmas Langsa Barat

Bikin Pemandangan Kumuh : Baliho Usang Masih Bergelayut Papan Reklame Puskesmas Langsa Barat

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa : Terpantau media ini Baliho sobek/Koyak – Lusuh juga usang masih terlihat Bergelayut pada papan reklame Puskesmas Langsa Barat. Kec. Langsa Barat. Pemko Langsa, Jum’at (26/5/2023).

Amatan media tampak Baliho yang masih bergelantungan hingga saat ini, baliho itu sesekali ditiup angin hingga membuat pemandangan disekitar lokasi persis didepan pintu masuk Puskesmas jadi terlihat kumuh.
Kondisi seperti ini menurut warga sudah berlangsung hampir satu tahunan, meskipun begitu kepedulian pihak Puskesmas untuk membersihkan sisa² baliho rusak tersebut sepertinya luput dari perhatian.

“Sudah lama kondisi seperti ini, menurut perkiraan yang kami lihat pada setiap saat kami melintas, itu sudah hampir tahunan juga lamanya baliho rusak itu tidak di-turun²kan dari papan reklame.
Seharusnya lanjut warga lagi, yang namanya Pusat Layanan kesehatan masyarakat, seharusnya dalam hal menjaga lingkungan agar tidak terlihat kumuh.

Sisa² baliho rusak seperti itu sudah layaknya untuk dibersihkan diturunkan dibakar tidak seperti sekarang ini masih bergelantungan yang membuat rusak pemandangan lingkungan Puskesmas jadi terkesan kumuh.
“Inikan Pusat Layanan kesehatan, kalau kondisi lingkungan terlihat seperti ini kan tidak sehat, bagaimana mau menyehatkan masyarakat, tandas warga.

Terkait pantauan yang dilakukan media ini terhadap Baliho rusak yang masih bergelantungan, pihak Puskesmas belum berhasil terkonfirmasi hingga berita ini dikirim naik tayang dimeja redaksi []
(B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *