RajaBackLink.com

Acarah Tahun Melepas Siswa-Siswi Kelas 9 SMP 2 Sumberjo

 

Lampung Tanggamus Dinastinews.com-Pada momen perpisahan siswa-siswi kelas 9 SMP 2 sumbrjo, Budiyono selaku kepala sekolah untuk langsung memimpin kegiatan pelepasan tersebut yang bertempat di depan lapangan terbuka sekolah setempat Dinastinews pada Rabu,24 Mei 2023.

 

Dan di hadiri oleh, AM. SYAFI’I, S.Ag wakil bupati,camat sumbrjo tiga kealah pekon, sumbrjo,Tegal Binangun, sumbermulyo, babinkamtibmas, dewan guru,dan seluruh wali murid kelas 9.

 

 

Dalam momen yang penuh makna ini sebanyak 172 siswa-siswi SMP 2 sumbrjo berkumpul di halaman terbuka sekolah untuk merayakan acarah Tahuna perpisahan.

 

Hadir dalam kegiatan pelepasan AM. SYAFI’I, S.Ag, selaku wakil bupati Tanggamus memberikan suporter dan semangat bagi anak anak yang akan mendingalkan bangku kelas 9 dan melanjutkan pedidikan ke bangku sekolah SMA sederajat.

 

“Apa yang sudah kami ajarkan kepada anak kami menjadi ilmu yang bermanfaat dan harapan saya semoga murit kami ini dapat menjadi murit yang teladan di masa dia melanjutkan pedidikan di sekolah mengah ke atas SMA sederajat, ujar Budiyono kepalah sekolah.

 

Sebelum di tutup nya acarah ada persembahan dari anak kelas 8 seni tari budaya jaranan bujang ganong, seusai persembahan tari tersebut di lanjutkan do,a bersama.

Darmi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *