RajaBackLink.com

Bacaleg PKB Andi Laweng : Maju Bacaleg Dapil 1 Taliwang – Sumbawa Barat

Bacaleg PKB Andi Laweng : Maju Bacaleg Dapil 1 Taliwang – Sumbawa Barat

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat – NTB : Andi Laweng Bakal Calon Anggota DPRD Dapil 1 Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Sumbawa Barat pada, Sabtu (13/5/2023).

Dimana setelah dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen, hasil pemeriksaan dan dinyatakan ada dan lengkap, Sehingga dikeluarkannya Lampiran Tanda Penerimaan Dokumen Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, kemudian diterbitkannya Berita Acara Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sumbawa Barat.
Saat ditemui usai melakukan pendaftaran Andi Laweng mengatakan: Berterimah kasih kepada teman² KPU dan Bawaslu serta tim relawan hingga bisa sampai diujung proses pendaftaran saat ini.

Ditambahkanya kepada teman² pers dalam proses bisa saling bahu membahu dalam pemberitaan kedepan, Sehingga apa yang kita harapkan bagaimana kita melihat Kabupaten Sumbawa Barat saat ini terus dalam proses adaptasi sehingga apa yang diridohi Allah yang Maha Kuasa untuk berjuang demi Kabupaten Sumbawa Barat yang lebih maju kedepan” Tandas Adi Laweng [](DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *