RajaBackLink.com

Kepala SMAN 1 Rundeng : Minta Maaf Kepada Para Siswa Dan Seluruh Warga Masyarakat

Kepala SMAN 1 Rundeng : Minta Maaf Kepada Para Siswa Dan Seluruh Warga Masyarakat

Dinastinews.com Aceh – Subulussalam, Menindaklanjuti pemberitaan yang diterbitkan media PANTAUNEWS.CO.ID yang berjudul ” Katakan siswa berandalan, Siswa SMA Rundeng demo kepala sekolah”

Disamping itu, bersama awak media ini langsung mengkonfirmasi Kepala Sekolah (Kepsek) tersebut.

Disitu, Kepala Sekolah tersebut menyampaikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada seluruh para siswa, orang tua siswa, dan masyarakat Kecamatan Rundeng.

Itu bagi saya tidak masalah, kalaupun saya disudutkan, saya Sarinah.SPd.MPD Kepala SMA Negeri 1 Runding Menyampaikan Permintaan maaf kepada seluruh siswa, orang tua siswa/i dan tokoh masyarakat kecamatan Runding.

Hal tersebut disampaikannya, terkait adanya pemberitaan dan kesalah fahaman yang terjadi sehingga berujung dengan unjuk rasa para siswa/i di SMA Negeri 1 Runding, Sabtu(20/5/23).

“Demi Allah tidak pernah ada niat dihati untuk melukai perasaan para siswa/i para orang tua dan masyarakat Runding” ujar Sarinah.

Sebenarnya, lanjut Sarinah, itu ucapan yang saya ucapkan saat memberi motivasi dan pencerahaan kepada para siswa/i, tidak ada terbesit sedikitpun dibenak saya untuk memgecilkan apa lagi sampai menghina yang notabenenya adalah anak didik saya sendiri.

Kejadian yang sebanarnya adalah saat memberikan motivasi kepada anak didik di SMA Negeri 1 Runding, pernyataan yang saya sampaikan adalah mereka harus sekolah mencapai impian untuk menjadi sarjana.

Dihari itu, saya mencontohkan diri saya sendiri, saya terlahir dari keluarga miskin dan anak yatim. Tidak untuk menyinggung apalagi mencela anak murid saya sendiri.

Sayapun menyampaikan tekad saya kepada para siswa harus mampu meraih gelar sarjana. Dan dari ucapan tersebut tidak ada terniat dihati saya sedikitpun untuk menyingung perasaan terlebih lagi untuk menghina apalagi mereka adalah anak didik saya sendiri[]
Syahbudinpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *