RajaBackLink.com
Daerah  

Halal Bihalal Dan HUT Ke 73 IGTKI-PGRI 2023 Kabupaten Tegal, Bersama Bupati Tegal Pejabat Dan Ribuan Guru.

Dinastinews.com- Tegal, Hari jadi ke 73 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Tegal Gelar Halal Bihalal pada hari sabtu 20 mei 2023, Dihadiri 1.600 guru dari 325 Taman Kanak-kanak yang ada di kabupaten tegal serta Bupati Umi Azizah dan tamu undangan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten tegal hadir di gedung korpri.

Bupati tegal Hj Umi Azizah hadir dan menyambut langsung ribuan guru taman kanak-kanak dan seluruh jajaran pengurus IGTKI-PGRI dari 18 kecamatan se- kabupaten tegal di gedung korpri.

 

Acara halal bihalal dan HUT ke 73 IGTKI-PGRI 2023 ini sangat luar biasa ibarat sebuah momen penting hingga kegiatan ini bisa bertabur para pejabat, Ujar Martuti. S.Pd.
Martuti. S.Pd Ketua IGTKI-PGRI kabupaten tegal, bahwa sebenarnya untuk acara HUT ke 73 IGTKI-PGRI ini jatuh pada tanggal 22 mei 2023 tetapi bila diadakan pada tanggal 22 mei 2023 sepertinya agak sulit karena padat jam kerja. Sehingga melihat kondisi yang tepat, maka hari ini sabtu 20 mei 2023 menjadi momen yang tepat dilaksanakan acara halal bihalal bersama 1.600 guru taman kanak-kanak se-kabupaten tegal di gedung korpri.

Dalam sambutannya dihadapan para guru taman kanak-kanak Bupati tegal Hj Umi Azizah berharap para guru turut dalam membangun generasi kabupaten tegal menjadi lebih baik, yaitu generasi yang cerdas dan berintelektual.
Selain itu bupati juga menyampaikan pengurus IGTKI-PGRI harus mengusulkan bantuan sosial bagi ribuan guru taman kanak-kanak se-kabupaten tegal agar lebih sejahtera.
Guru adalah tanggak dan tulang punggung berkembangnya suatu negara, sehingga tanpa pengabdian dari guru tidak lah mungkin terwujud orang-orang besar di negara ini, Jelas Hj Umi Azizah.
Selanjutnya kepada ribuan guru taman kanak-kanak dalam halal bihalal dan peringatan HUT ke 73 IGTKI, Bupati menekankan agar tetap menjaga silaturahmi dalam mewujudkan wilayah kabupaten tegal yang kondusif, nyaman dan tentram.

Selain ditengah acara juga dilakukan giat pelepasan bagi pejabat yang telah purna tugas, diantaranya pejabat yang purna tugas, H.Akhmad Was’ari.S.Pd.MM. (kepala Dinas Dikbud Kabupaten tegal). Wahidin Karirin.S.Pd (Kabid PPTK Dibud Kab tegal). Abdul Manan. S.Pd. (Kabid Paud dan Dikmas Dikbud Kab tegal periode 2020-2023).

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *