RajaBackLink.com

Silaturahmi Awak Media : Disambut Baik Camat Seteluk Sumbawa Barat

Silaturahmi Awak Media : Disambut Baik Camat Seteluk Sumbawa Barat

Dinastinews.com Aceh | Seteluk – Sumbawa Barat – NTB – GUNA menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Awak media melakukan kunjungan kekantor Camat seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Propinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (10/5/2023). Dalam kunjungan itu, Camat seteluk Agusman S.Pt menyambut baik kedatangan awak media diruang kerjanya.
Perwakilan awak media Danang Mario (Kabiro Sumbawa) menjelaskan, bahwa pertemuan atau kunjungan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat. Imbuhnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Camat yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran. Sebagai mitra kerja, tentu hubungan mesti dijalin dengan baik. Karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik. Mudah²han hubungan antara media dan mitra dalam hal ini Pak Camat semakin baik lagi kedepannya, tutupnya.

Sementara itu, Camat Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat Agusman.SPt yang akrab dengan sebutan Pak Daeng menyampaikan, terima kasih kepada awak media yang telah datang mengunjungi Kantor Kecamatan ini, dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan ber-bincang² terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi.

“Terima kasih atas kedatangan Awak Media kekantor kecamatan ini, semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas, jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan hoax” pungkas [](DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *