RajaBackLink.com

Sekdis DPMD Sambut Baik Silaturahmi Awak Media

Sekdis DPMD Sambut Baik Silaturahmi Awak Media

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat : Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Awak Media Online Group Perwakilan NTB (FPRN) dalam rangka meningkatkan keharmonisan, pengawasan serta bimbingan dan kemitraan dalam bersosial dan bermasyarakat Sumbawa barat.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (08/05/2023) di sambut langsung oleh Sekretaris Dinas (SEKDIS) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Sumbawa Barat.
Sementara itu Sekdis Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) Sumbawa barat, Thalib, menyambut hangat kedatangan awak media di ruangan kerjanya.

Dalam dialog bersama media ini, Sekdis DPMD Sumbawa barat,
mengatakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa sangat mendukung adanya kerjasama antar pihak masyarakat atau desa dengan Media, agar apa yang menjadi kegiatan masyarakat dan desa terutama Potensi Desa yang ada di masing-masing desa itu bisa dipublikasikan sehingga pengelolaan Potensi Desa Sumbawa Barat ini bisa dikenal luas oleh masyarakat dan pemerintah daerah maupun luar daerah, tuturnya.
Pada kesempatan yang sama Abi (Pimred) menyampaikan harapan kepada DPMD agar menjalin kerja sama untuk menjadi mitra dalam rangka penyebaran informasi, Harapan kedepannya semoga dengan terjalin nya kerja sama dalam mensukseskan program program pemerintah melalui penyebaran informasi yang akurat dan berimbang akan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang apa tujuan dari program-program yang dilakukan pemerintah melalui BPMD ini khususnya, tutupnya []
(DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *