RajaBackLink.com

BREAKING NEWS … !!! BANK BSI : SAMPAI HARI INI MASIH DALAM KEADAAN SAKIT PARAH – RIBUAN PELAYAT MENANGIS

BREAKING NEWS … !!!   BANK BSI : SAMPAI HARI INI MASIH DALAM KEADAAN SAKIT PARAH – RIBUAN PELAYAT MENANGIS

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa : Bank Syari’ah Indonesia (BSI) terpantau trik news.co hingga hari ini, Rabu (10/5), masih berada dalam keadaan sakit sehingga membuat ribuan pelayat yang berkunjung tak mampu menahan Isak tangis.

Dari pantauan yang dilakukan media ini di BSI KCP Langsa yang beralamat Jalan Iskandar Muda. Kec. Langsa Kota – Kota Langsa. Bank Satu²nya yang ada di Aceh itu tidak mampu memberikan kontribusi layanan yang baik kepada masyarakat.
Mirisnya, Bank lain yang dulunya aktif menjalankan berbagai transaksi perbankan di Bumi Serambi Mekah ini, kini Bank tersebut sudah hengkang pamit meninggalkan Aceh untuk se-lama²nya digantikan dengan Bank BSI.

Namun sangat disayangkan, karena belum beberapa tahun saja berjalan, Bank BSI kini sudah tiga hari berada dalam kondisi sakit parah, jangankan untuk melayani nasabah, untuk bernafas sendiri saja susah sepertinya sulit.
Karenanya, terkait hal tersebut sangat diperlukan adanya tenaga medis khusus guna mengobati penyakit kronis yang dialami Bank BSI sebagai satu²nya Bank tumpuan dan harapan masyarakat Aceh, sakitnya Bank BSI, maka banyak nasabah yang dirugikan.

“Dalam konfirmasinya salah seorang nasabah Bank BSI Hendi yang dijumpai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BSI KCP Langsa dirinya mengatakan “Sudah tiga hari Bank BSI mengalami Of – Tidak bisa digunakan.
“Akibatnya, lanjut Hendi menambahkan Kami nasabah dirugikan, kalau sudah seperti ini, siapa yang mau disalahkan dan siapa yang bertanggung jawab, tukas Hendi yang mengaku warga Kota Langsa.

Terpisah nasabah lainnya Anto mengatakan ” Pada dasarnya, kami masyarakat tidak melarang jika ada pihak atau oknum tertentu yang diduga bermain menghadirkan Bank BSI di Aceh untuk mendapatkan keuntungan, itu hak mereka dan boleh² saja, tapi janganlah kami rakyat kecil jadi korban.
Bayangkan lanjutnya lagi “Dari sejak hari Senin tanggal 8 Mei hingga hari ini tanggal 10 Mai 2023, ATM Bank BSI tersebut belum juga bisa digunakan baik untuk: Setor – Tunai – Penarikan maupun Transfer uang.

“Keadaan ini, itu sangat menyulitkan kami masyarakat karena uang yang ada untuk keperluan hari² tidak bisa kami ambil, dan ini harus menjadi perhatian Pemerintah Aceh, tukas Anto berharap ada perhatian terkait keluhan masyarakat nasabah Bank BSI yang ada diseluruh Aceh []
Boy Triknews.com – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *