RajaBackLink.com

Awak Media : Silaturahmi Dan Audiensi Dengan Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat

Awak Media : Silaturahmi Dan Audiensi Dengan Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat : Dalam rangka mempererat jalinan sinergitas yang baik awak Media Group Perwakilan NTB (FPRN) melakukan silaturahmi dan Audiensi dengan Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat, dan langsung diterima oleh Inspektur Inspektorat Amir Sarifuddin.MM dan Sekdis diruang kerjanya, dikomplek Perkantoran KTC Sumbawa Barat, Senin (8/5/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat Amir Sarifuddin.MM menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas Silaturahmi yang dilakukan oleh Abi (FPRN) Media Group beserta anggota, semoga dengan seperti ini kita bisa saling bertukar informasi dan pikiran dalam hal pelaksanaan kegiatan Pembinaan, pengawasan dan pengendalian di Desa maupun di OPD Kabupaten Sumbawa Barat.

”Semoga dengan adanya Silaturahmi hari ini, kami dari Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat bisa terus bersinergi dengan awak Media” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Abi (Pimred) didampingi Danang Mario, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat dengan sangat baik, dengan tukar pikiran dan informasi dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan, pengawasan dan pengendalian perangkat Daerah dan Desa dikabupaten Sumbawa Barat.

” Alhamdulillah, semoga informasi yang kami sampaikan ke Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat bisa di atensi dengan Adanya pembinaan, pengawasan dan pengedalian dari Inspektorat” Pungkasnya []
(DM)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *