RajaBackLink.com

Tanggapan Direktur PDAM Aceh Timur : Terkait Berita Media Dugaan Perbaikan Jaringan Pipa Asal Jadi

Tanggapan Direktur PDAM Aceh Timur : Terkait Berita Media Dugaan Perbaikan Jaringan Pipa Asal Jadi

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur – Demi untuk mencapai cakupan pelayanan prima bagi konsumen, untuk itu PDAM Tirta Peusada diduga bekerja asal jadi. Dan terus melakukan pembenahan dan perbaikan jaringan yang menghubungkan Dua 2 Desa, tapi pembiaran pipa/ Diatas pinggir diatas jalan dikerjakan dan diperbaiki asal jadi.

Salah seorang warga Saniah (46) warga Desa Seuneubok Baro kepada media ini mengatakan: Pipa utama yang selama ini ada dibeberapa wilayah kurang tekanan air. Seperti Desa kami yang keperluan air sangat dibutuhkan Dua Desa harus ada air bersih. Tapi perbaikannya yang dijembatan pekan Idi Cut dikerjakan asal jadi. Dan tidak ditanam dalam tanah ujar tokoh Mantan Kombatan yang juga mewakili warga masyarakat lainnya.

Kami berharap Pembenahan dan Perbaikan Jaringan pipa PDAM jangan asal²an, seharusnya dipasang pipa yang bermutu bagus – Jangan pipa itu² saja yang diperbaiki Ujar Saniah.

Masih lanjut Saniah kalau terus dilakukan perbaikan dan pembenahan kalau tidak ditanam dalam tanah pipanya akan cepat rusak lagi. Ketika Media ini Mengkonfirmasi dengan pimpinan Direktur PDAM Iskandar.SH melalui via seluler mengatakan bahwa: Ia juga telah menerima laporan dari masyarakat.

“Kami Sudah memperbaiki begitu ada keluhan dari masyarakat dan Alhamdulillah tidak ada kendala. pungkas Iskandar Direktur PDAM Aceh Timur []

Bungnazarganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *