RajaBackLink.com

Pelantikan PJ Imum Mukim – Kemukiman Gosong Telaga

Pelantikan PJ Imum Mukim – Kemukiman Gosong Telaga

 

Dinastinews.com Aceh | Singkil – Imuem Mukim Definitif Samsudin telah meninggal dunia, maka dari itu Kemukiman Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara dan mengisi kekosongan imuem mukim. Maka dari itu PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis.ST.DEA memutuskan Tibrani PJ Imuem Mukim.

Atas Nama PJ Bupati Camat Singkil Utara Asnaldi.MSI mengambil sumpah jabatan dan pelantikan Tibrani PJ Imuem Mukim Gosong Telaga (5/5-2023) tempat di Aula Kantor Camat Singkil Utara.

Kata sambutan Camat Singkil Utara Asnaldi: PJ Imuem Mukim Gosong Telaga harus merangkul semuanya baik itu yang ada di Desa Imam – Khatib – Bilal – Gharim dan Kepala Desa.

Mengakhiri kata sambutan Camat Singkil Utara Asnaldi: Laksanakan tugas pokok PJ Imuem Mukim untuk mengurus adat istiadat dan PJ.Imuem Mukim bawahan Camat dan atasan Kepala Desa. Komunikasi dan musyawarah dengan baik semua pihak, koordinasi Kapolsek dan Danpos Ramil.

Pantauan wartawan media ini, acara tersebut berjalan dengan sukses dan tertib dihadiri oleh Tujuh (7) Kepala Desa – Ketua BPG dan para tamu undangan []

(Syahronyganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *