RajaBackLink.com

Lewat Partai Perindo : Usman Ahong Siap Maju Pileg 2024

Lewat Partai Perindo : Usman Ahong Siap Maju Pileg 2024

 

Dinastinews.com Aceh | Menjelang Pemilu 2024, semakin banyak Putra–Putri terbaik bangsa yang ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan rakyat Indonesia – Dengan bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu semakin banyak diminati para tokoh dan pemuda untuk bergabung menjadi Anggota Partai.

Bahkan, Neko Wesha Pawelloy Wakil Bupati Lingga yang sebelumnya di Partai Nasdem kini telah resmi menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga.

Dengan masuknya orang nomor dua di Kabupaten Lingga ini tampaknya akan menjadi magnet tersendiri bagi para pemuda dan tokoh yang ikut ber-sama² untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Lingga.

Seperti halnya Usman Warga Tionghoa asal Kec. Kepulauan Posek ini juga tergabung di Partai Perindo dan siap maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Dapil IV.

Usman meyakini Partai Perindo merupakan Partai Politik (Parpol) yang potensial menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pasalnya, Elektabilitas Partai Perindo tidak terlepas dari sosok sang Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo” ungkapnya.

“Saya siap berjuang untuk membesarkan nama Perindo di Kabupaten Lingga ini” kata Ahong sapaan akrab pria ini. Usman masuk kepartai Perindo karena ia meyakini bahwa Perindo memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya untuk kemajuan suatu daerah.

“Selain itu, ditubuh Partai Perindo itu sendiri diisi oleh orang² muda yang kompeten untuk membangun Kabupaten Lingga kedepan lebih baik lagi” ujarnya.

Kendati dirinya baru bergabung kepartai perindo dan masih harus banyak belajar tentang politik, namun menurutnya dengan tekad dan semangat yang kuat untuk membangun daerah ia siap untuk belajar serta mencari pengalaman se-banyak²nya.

Sebagai generasi muda, jika dipercaya sebagai anggota legislatif nanti, Usman menyatakan akan mengajak kesadaran kalangan pemuda akan pentingnya persatuan dan kesatuan serta siap berjuang untuk membangun daerah.

“Tentunya hal ini tidaklah mudah, namun tetap berfokus pada misi utama kita adalah untuk membangun bangsa, dan berharap daerah ini menjadi lebih baik lagi” tandasnya []

Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *