RajaBackLink.com

Rutan Kelas IIB Singkil – Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 59 Virtual

Rutan Kelas IIB Singkil – Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 59 Virtual

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Singkil : Rutan Kelas IIB Singkil ikuti upacara HBP Ke 59 bersama Menteri Hukum Dan Ham RI (2/5-2023)tempat di Aula Utama Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Singkil.

Rutan Kelas IIB Singkil mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59 secara virtual yang berlangsung, dari Halaman Kementerian Hukum Dan Ham (Kemenkum Ham RI) di Jakarta.

Peringatan upacara HBP Ke 59 ini diikuti seluruh Kanwil dan UPT Pemasyarakatan di Indonesia, diselenggarakan oleh Sekjend Kemenkum Dan HAM RI terpusat dari dari Lapangan upacara Kemenkum Dan HAM RI di Jakarta.

Upacara peringatan HBP Ke 59 di Rutan Kelas IIB Singkil dipimpin Plh Kepala Rutan Kelas IIB Singkil Miswar.SH berserta jajaran dan serangkaian pelaksanaan halal bihalal.

Inspektur upacara HBP Ke 59 Menteri Hukum Dan HAM RI Yasona H Laoly dalam amanatnya, menghimbau kepada seluruh ASN Kemenkum Dan HAM RI untuk dapat kembali berkerja dengan baik untuk mencapak target target Kemenkum Dan HAM RI tahun 2023. Yasona Laoly mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H sekaligus mengajak seluruh jajarannya untuk memaknai HBP Ke 59 sebagai momentum silaturrahmi serta memperkuat rasa kebersamaan.

Mengakhiri kata sambutan Yasona H Laoly, sebuah refleksi perjalanan pemasyarakatan dalam menjalan tugas dan fungsi pemasyarakatan, melalui sebuah sistem pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas II B Singkil Machda Landasny.SH mengatakan: Dengan singkat, dengan memperingati HBP Ke 59 menjadikan Rutan Singkil untuk berupaya terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan serta meningkatkan pengamanan []

(Roni S)Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *