RajaBackLink.com

Relawan GPGP Solid Kawal Ganjar

Relawan GPGP Solid Kawal Ganjar

 

Dinastinews.com Aceh | Jakarta (29/4/2023) Dhini M. Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) bertemu langsung dengan Ahmad Basarah, Ketua Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar pada 29 April lalu. Sebagai koordinator yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan. Ibu Megawati Soekarno Putri – Ahmad Basarah menjadi figur kunci dalam kontestasi Pilpres tahun 2024.

Dalam pertemuan di Restoran Batik Kuring SCBD itu, Ahmad Basarah yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI, mendiskusikan beberapa hal terkait pengorganisasian tim pemenangan. Sebelumnya Ahmad Basarah berperan penting dalam keberhasilan reformasi 1998, Ahmad Basarah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Presidium GMNI pada tahun 1996.

GPGP menyampaikan komitmen penuh sebagai komponen Relawan Pemenangan Ganjar dan solid bergerak untuk pemenangan Pemilu 2024. Disamping itu, Ketua Umum GPGP Dhini M, juga menyampaikan langsung sejumlah garis besar program yang akan dilaksanakan. “Kami akan sangat fokus pada gerakan kepemudaan dan partisipasi perempuan dalam politik” tegas Dhini.

Selama ini Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok pejabat yang dekat dengan ambience milenial. Ganjar rajin menyapa publik melalui media sosial, sebagai bentuk transparansi kinerjanya kepada masyarakat. Dukungan GPGP, papar Dhini juga dikarenakan kompetensi dan akuntabilitas Ganjar Pranowo yang satu nafas dengan harapan kaum milenials.

Bagaimanapun juga, sosok Ganjar Pranowo menjadi contoh betapa pejabat publik meski menjunjung tinggi aspek keterbukaan, transparansi, kredibilitas, dan tanggung jawab moral. Modeling leadership masa depan inilah yang akan didorong oleh Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) untuk kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Contact Person : Rizantha Villano (0895-2042-1663)[]

Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *