RajaBackLink.com

Rapat Pelaksanaan Panitia Turnamen Sepakbola Kades Cup 2 Desa Kalimatong

Rapat Pelaksanaan Panitia Turnamen Sepakbola Kades Cup 2 Desa Kalimatong

 

Dinastinews.com Aceh – Taliwang – Sumbawa Barat – Turnament Sepakbola Kades CUP 2 Tahun 2023 yang rencananya akan dilaksanakan diakhir pekan Bulan Mei mendatang ini sudah memasuki babak persiapan. Kini rapat penyusunan panitia Turnamen Sepakbola Kades telah dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Manager Sepakbola Mandiri Putra Desa Kalimantong M. Salah, bertempat di Balai Desa Kalimantong, Sabtu malam (29/4/2023).

Rapat pembentukan panitia ini dihadiri oleh Kepala Desa Kalimantong Ayubar dan perangkat – Ketua BPD Faisal Usman – Banbisa Desa Kalimantong ABD. Malik – Karang Taruna – dan warga masyarakat, yang dilaksanakan lebih kurang 2 jam ini pun menuai hasil sesuai kesepakatan bersama.

Demi melancarkan sekaligus memeriahkan serta keamanan kegiatan ini, panitia juga melibatkan unsur TNI Polri, KONI Kecamatan Brang Ene, pelaksanaan Turnamen Sepak bola Kades Cup 2 Tahun 2023 tersebut akan diadakan dilapangan sepakbola Bukit Mayang Desa Kalimantong, Kecamatan Brang Ene, Sumbawa Barat.

“Harapan kita semua, semoga kegiatan ini berjalan Lancar – Aman – dan Sukses. Kita jadikan kegiatan ini menjadi ajang tahunan, tahun 2021 yang lalu kita sudah mengadakan Turnamen Sepakbola Kades Cup 1 dan Tahun ini kita laksanakan Turnamen Sepakbola Kades CUP 2, semoga tahun depan bisa kita laksanakan lagi Turnamen Sepak Bola Kades Cup 3 dan seterusnya” ujar Kades Kalimantong Ayubar []

(Tim)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *