RajaBackLink.com

MIRIS … ANGGOTA DPRA TGK. YUNUS BER-TAHUN² PERJUANGKAN KEDANGKALAN KUALA IDI CUT – TIDAK DIDENGARKAN

MIRIS … ANGGOTA DPRA TGK. YUNUS BER-TAHUN² PERJUANGKAN KEDANGKALAN KUALA IDI CUT – TIDAK DIDENGARKAN

 

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh : Anggota DPRA Aceh Dapil Aceh Timur Tgk. Yunus menyuarakan permasalahan kedangkalan Kuala Idi Cut.    Yang menghambat pertumbuhan ekonomi diwilayah Idi Cut. Kec. Darul Aman. Sabtu (29/4/2023).

Tgk. Yunus mengharapkan Pemerintah Aceh Timur peka untuk memberikan sedikit perhatian terhadap Para Nelayan sebagai rakyatnya juga diwilayah Idi Cut dengan melakukan pengerokan laut agar para nelayan bisa mengeluarkan Kapal Boat mereka untuk mencari ikan.

Kami sudah berusaha – bersuara ber-tahun² untuk berjuang agar laut yang dangkal itu segera dikerok oleh Pemerintah.   Agar rakyat melihat sendiri perjuangan kami – Mendengarkan – Memahami betapa sulitnya berat usaha² perjuangan kami selama ini yang belum juga didengarkan oleh Pemerintah Aceh Timur.    Kita sudah sampaikan dirapat paripurna pada beberapa waktu yang lalu, namun sampai saat ini belum juga didengarkan. Ucap Tgk.Yunus.

Dan juga kita sudah berusaha permasalahan ini dilimpahkan ke Provinsi agar kita bisa berjuang di Provinsi, tetapi sampai saat ini Pemerintah Aceh Timur belum ada kepastian untuk melimpahkannya ke Provinsi, sambung Tgk.Yunus.

Kita juga tidak akan putus asa untuk memperjuangkan terus hak² Nelayan Aceh Timur, dan Insyaallah akan terus kita bahas dirapat paripurna, dan juga kita berharap Pemerintah Aceh Timur tidak tutup mata – Tidak tutup telinga mendengar suara rakyatnya.

Sekuat apapun usaha kita tidak akan ada hasilnya – Seandainya tidak ada kontribusi Kabupaten karna itu wewenang Kabupaten, hak semuanya itu ada di Kabupaten sendiri. tutup Tgk Yunus []

Nyakliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *