RajaBackLink.com

Halal Bihalal : Kabag Humas Dan Protokoler Setdakab Aceh Singkil – Dengan Wartawan

Halal Bihalal : Kabag Humas Dan Protokoler Setdakab Aceh Singkil – Dengan Wartawan

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Singkil : RAHMAN Kabag Humas Dan Protokoler Setdakab Aceh Singkil halal bihalan dengan wartawan Singkil berbagai media cetak, online dan elektronik(28/4-2023)tempat di Caffee Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Supaya kedepannya antara wartawan dengan Humas Dan Protokoler Setdakab Aceh Singkil bermitra, kerjasamanya lebih harmonis lagi tutur Rahman kepada media ini.

Harapan saya kepada kawan² sesama wartawan, buatlah berita untuk bisa memajukan Daerah Kabupaten Aceh Singkil ini dengan cemerlang – bermartabat.

Wartawan Bidik Nasional (BN) Roni Syehrani, siap baik opini dan seremonial. Supaya kemitraan ini lebih bagus kedepan dan seterusnya.

Wartawan juga harus bersatu, kompak dalam kebersamaan. Sesama seprofesi wartawan jangan saling menjelekan dan menjatuhkan tapi saling merangkul dengan bijaksana saling mengingati, jangan pula bijaksana dalam mengingati tapi juga harus rahmah, sopan dan santun agar dihargai oleh junior.

Supaya wartawan bersatu, jaga etika dan moral. Bahasa wartawan tidak ada istilah senior dan junior tapi cobalah senior membina junior dengan bersinergi bukan merendahkan sicilik junior, tapi tunjukan kekompakan untuk saling menjaga kebersamaan dengan baik. Biasalah dalam pergaulan sesama se-profesi wartawan selisih faham dan beda pendapat sudah biasanya itu. Tapi jangan sampai tampilkan yang luar biasa – untuk menjaga budaya malu didepan sang junior []

(Team)Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *