RajaBackLink.com

KETUM PERWASI : Menilai Humas Pemda Singkil Sudah Lakukan Langkah Tepat – Tentang Ekspos Berita Potong Honor Media

KETUM PERWASI : Menilai Humas Pemda Singkil Sudah Lakukan Langkah Tepat – Tentang Ekspos Berita Potong Honor Media

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Singkil : Beredarnya berita dari media online brasnews.net membuat para awak media di kabupaten Aceh Singkil ber-tanya² terkait dugaan pemotongan honor media massa (Jum’at, 28/4/2023)

Dikutip dari media online “https://brasnews.net/diduga-sunat-honor-media-pj-bupati-diminta-untuk-mencopot-kabag-humas-aceh-singkil/” Humas Aceh Singkil atau Kabag Protokoler Kabupaten Aceh Singkil diduga telah melakukan pemotongan honor media massa.

Diketahui, Media yang mendapat honor sebanyak 33 orang dengan media yang ber-beda² dan sudah di SK kan PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis.

Dikarenakan jumlah Media dibumi Syekh Abdurrauf as-Singkili ini mencapai ±50 orang, Humas Aceh Singkil/ Kabag Protokoler Abdul Rahman mengambil kebijakan dengan pemerataan.

Mendengar hal itu, Nazaruddin Ketua Persatuan Wartawan Aceh Singkil (PERWASI) angkat bicara, Nazaruddin menilai langkah yang dilakukan oleh Humas Aceh Singkil menurut saya sudah sangat tepat, karena kita sesama media jangan ada tebang pilih, kasihan juga rekan media kita jika tidak masuk dalam 33 orang yang di SK kan Bupati dan tidak mendapat manfaatnya.

Alhamdulillah (lanjutnya), dengan kebijakan yang diambil oleh Humas Aceh Singkil kedepannya rekan² media kita yang belum di SK kan PJ bupati akan segera di SK kan, agar semuanya sama dan tidak ada tebang pilih.

Maka dari itu, saya Nazaruddin selaku Ketua PERWASI berterima kasih kepada PJ Bupati Marthunis yang telah menunjuk Pak Abdul Rahman sebagai Humas Aceh Singkil, dimana Humas Aceh Singkil menurut saya sudah melakukan langkah tepat dengan pemerataan.

Apa lagi mendengar cerita dari rekan² media (terusnya), dari awal anggaran untuk awak media tidak ada tersedia sama sekali, tapi kabag humas melakukan komunikasi bersama tim TAPK pada masa injury time, sehingga dapat juga tertampung walau hanya 100 juta untuk 1 tahun, mestinya kita layak berterima kasih kepada kabag humas yang sudah berusaha memikirkan teman² media bukan sebaliknya.

Mewakili rekan² Media yang lain, harapan kami Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil bapak PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis dan TAPK agar dapat mengalokasikan menambah anggaran untuk media []

Ismail\Mepadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *