RajaBackLink.com

Majlis Ta’lim Miftahul Jannah Gelar Halal Bihalal 1444 H, Bersama Warga Lingkungan Desa Pagerbarang Kidul Kali

Majlis Ta’lim Miftahul Jannah Gelar Halal Bihalal 1444 H, Bersama Warga Lingkungan Desa Pagerbarang Kidul Kali

Dinastinews.com- Slawi, Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul fitri 1444 H, Panitia, Pengurus majelis ta’lim Miftahul Jannah bersama remaja dan kepemudaan mengadakan kegiatan halal bihalal yang bertujuan, Untuk mengisi dan memeriahkan hari raya Idul fitri 1444 H agar terbina kerjasama antara sesama remaja menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga masyarakat di sekitar pagerbarang lingkungan kidul kali, acara dilaksanakan di halaman gedung majelis ta’lim Miftahul Jannah pada hari Rabu (26/4/23) pukul 19,30 malam.

Hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala desa pagerbarang Bapak Komaryanto selaku pelindung, Ketua majelis ta’lim miftahul jannah Bapak Suwito. S.pd.SD, Penasehat Ustad Abdul Rosyid , Ujang Jaenudin(Uje), pengurus dan anggota majelis ta’lim, alim ulama desa pagerbarang, perangkat pemdes pagerbarang, pengurus BPD desa pagerbarang, Anggota DPRD kabupaten tegal fraksi PKB Bapak Drs. Ahmad Sayuti, segenap pengurus masjid besar Baitul Mutaqiin pagerbarang, Ketua Rukun Warga dan Ketua Rukun Tetangga Se Desa pagerbarang, para warga tamu undangan, Banser Satkoryon pagerbarang.
Ketua Ranting NU pagerbarang Ustadz Ahmad Tobari, Ketua Roissuriah NU pagerbarang Ustadz Komarudin, Ketua Ranting Muslimat NU pagerbarang Ibu Eni Suswati, Ketua Muslimat kecamatan pagerbarang Ibu Kusmirah, Ketua Ranting Ansor pagerbarang Nanang Kosim.

Acara halal bihala ini di isi dengan siraman rohani dan Doa Bersama oleh K.H.Ustadz Habibi Zawil dari Tarub tegal , Qori Ananda Akbar dan Qosidahan Nahdlotut Tholibin remaja desa pagerbarang pimpinan Ujang Jaenudin (Uje).
Dana acara halal bihala ini hasil dari donasi warga lingkungan kidul kali pagerbarang, warga perantau jakarta, Dermawan, Jamiyahan, dan selebihnya dari jariyah sholat idul fitri.
Sambutan dari ketua penyelenggara panitia halal bihalal yang di wakili Bapak Ujang Jaenudin, saya merasa berterimakasih kepada masyarakat lingkungan kidul kali pagerbarang yang telah membantu pemikiran dan tenaga atas terlaksananya acara halal bihalal ini selanjutnya saya ucapkan mohon maaf lahir batin, Ujarnya.

Di lanjut sambutan dari penasehat panitia penyelenggara halal bihalal Ustadz Ahmad Rosyid, mengajak pada masyarakat kidul kali desa pagerbarang untuk selalu mengunjungi pengajian karena untuk mencari keberkahan dan saling silaturahmi menjalin pererat persaudaraan sesama Muslim, Ungkap Ustad Rosyid.

Saya pribadi merasa senang dan bangga atas antusias kepada masyarakat lingkungan kidul kali desa pagerbarang selalu guyup rukun atas sumbangan dan dukungan terlaksananya acara halal bihalal ini, dan pembangunan majlis ta’lim yang baru satu tahun ini berdiri, Tutur Komaryanto Kepala Desa pagerbarang.

Seusai ceramah K.H.Ustadz Habibi Zawil, usai sudah acara halal bihalal ini pada pukul 23,30 wib semua pengunjung merasa puas atas ceramahnya pak kiai Habibi.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *