RajaBackLink.com

Polsek Bangko,Laksanakan Pengamanan “open house” Di rumah Pribadi Gubernur Jambi

Polsek Bangko,Laksanakan Pengamanan “open house” Di rumah Pribadi Gubernur Jambi

Dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I. K..M.H Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko dan personil Polsek bangko melaksanakan Monitoring  dan pengamanan di kediaman pribadi Gubernur Jambi di Kel. Pematang Kqndis Kec. Bangko dalam rangka Open House lebaran 1444 H dan tempat wisata di wilkum Polsek Bangko.

Senin  24 April 2023 sekira Pukul 09.00  wib telah dilaksanakan monitoring dan pengamanan dikediaman gubernur jambi di lorong kurnia Kel. pematang kandis kec. bangko dalam rangka gubenur jambi ” Open House ” lebaran 1444 H dan pengecekan aktifitas tempat objek wisata di wilkum Polsek bangko

Dan di Lain tempat bertempat di dilorong kurnia kel. pematang Kandis kec. bangko kab. merangin gubernur jambi DR. AL HARIS, S.Sos .MM melaksanakan Open House yang mengundang seluruh Elmen tokoh Masyarakat dan Forkopimda Kab. Merangin

Pelaksanaan giat Open House Gubernur Jambi di rumah pribadinya berjalan dengan baik dan situasi aman dan kondusif.
dan sekira pukul 10.30 wib Kapolsek bangko dan personil Polsek bangko melaksanakan monitoring dan pengecekan ke tempat – tempat wisata yang ada diwilkum Polsek bangko.

Kapolres melalui Kapolsek Bangko pada awak media ini menyampaikan,dengan bersama kita mampu menggalang Kamtibmas dan keamanan bersama. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *