RajaBackLink.com

Ketua DPC PDIP Gelar Open House Dirumah

Ketua DPC PDIP Gelar Open House Dirumah

 

Dinastinews.com Aceh | Kota Langsa | Ketua DPC PDI Perjuang Sofyanto yang akrab disapa dengan panggilan Anto Jakarta Menggelar Open House dirumahnya Jln Syiah Kuala Lr.Petua Bayuen, Blang Pase, Langsa Kota.

Acara ini digelar setelah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M membuka silahturahmi untuk siapa saja yang hadir kerumahnya.

Open house diawali dengan membacakan Doa dan Takbiran oleh Tengku Amin serta Tengku Fuadi bersama 40 orang Anak Yatim/ Piatu untuk mencari Keberkahan dan Rasa Syukur Rezeki serta Kesehatan.

Setelah melantunkan Doa, Shalawat, Takbiran acara dilanjutkan dengan pemberian santunan Anak² Yatim/ Piatu.

Berbagai Santapan Makanan tersedia dalam Open House yang digelar seperti, Lontong sayur,Kue,Sate,Bakso dan tidak ketinggalan pula kesukaan anak² yaitu Es Krim.

Berbagai Kalangan hadir dalam acara open house ini, Tampak juga hadir Bapak DR.Ir.H.Abdullah Puteh yang di-gadang²kan kedepan untuk Bakal Calon Gubernur, Anggota DPRK dan masyarakat setempat juga luar kecamatan Langsa Kota.

Kebahagiaan dimoment Hari RAYA IDUL FITRI ini begitu luar biasa indahnya saya rasakan karena Allah SWT masih memberikan saya terutama kesehatan serta rezeki hingga hari ini saya masih bisa berbagi kebahagiaan ini bersama Anak² Yatim/ Piatu dan Tamu² yang hadir, Ucapan terimakasih saya juga terbesar kepada istri. Para Pengurus DPC. PAC. BACALEG PDI Perjuang semua yang telah menyukseskan acara ini, Mudahan²an semua menjadi berkah. Aamiin.

Saya juga bersama Keluarga serta Para Pengurus PDI Perjuang mengucapkan Selamat Hari RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1444 H/2023 M,Minal Aidin Wa Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Tutur Sofyanto Ketua DPC PDI Perjuangan []

(Syarifah.SE)mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *