RajaBackLink.com

Didampingi Kapolres Metro Jakpus, Kapolda Metro Jaya Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2023

Didampingi Kapolres Metro Jakpus, Kapolda Metro Jaya Pantau Pos Pengamanan Lebaran 2023

DinastiNews.com Jakarta — Memastikan keamanan di malam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto S.I.K., M.H melakukan pemantauan langsung ke Pos Pengamanan Lebaran 2023 yang berada di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Jakarta Pusat.

Pemantauan tersebut dilakukan pada malam Takbiran yang jatuh pada hari Jum’at malam pukul 23.00 WIB.

Didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.Si dalam kunjungannya Irjen Pol Karyoto menyampaikan bahwa pihak Kepolisian dan TNI dalam pengamanan malam takbiran ini bersinergi untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang merayakan malam hari kemenangan tersebut.

“Kami kepolisian dan TNI mengunjungi pos pos pelayanan ini guna memastikan keamanan di malam takbiran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ujarnya.

Kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan imbauan untuk tidak melakukan hal-hal yang dianggap termasuk sebagai hal-hal negatif pada kegiatan tersebut.

“Kami juga Mengimbau untuk hati-hati dalam melaksanakan pawai malam Takbir. Serta juga kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan malam takbir untuk tetap tertib”

Kapolda juga menginformasikan dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini Polri dan TNI juga melakukan pengamanan pada esok hari, dimana Umat Muslim melaksanakan Shalat Idul Fitri.

“Kegiatan besok kami juga memberikan pengamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan Shalat Ied.”

“Dan bagi saudara-saudara kita yang mudik semoga tetap dalam keadaan sehat wal’afiat hingga kembali ke rumah, serta Insya Allah semoga sekembalinya warga yang kembali daei mudik mendapati rumahnya dalam keadaan tetap aman.” Ujarnya.

Diakhir, Kapolda menyampaikan ucapan selamat Hari raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh masyarakat Muslim khususnya di Indonesia.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *