RajaBackLink.com

Satuan Lalu Lintas Polres Subussalam : Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Satuan Lalu Lintas Polres Subussalam : Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan diwilayah hukum Polres Subulussalam. Kamis (20/4/2023).   Pemberian bansos berupa paket Sembako tersebut, dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Subulussalam IPDA Ardi Kurniawan Damanik.SH didampingi beberapa personel Satlantas Polres Subulussalam lainnya.

Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP Hendra Sukmana, SH melalui KBO satlantas Polres Subulussalam mengatakan pemberian bansos dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah² warga penerima bantuan.

“Pemberian bantuan kami lakukan secara Door to door agar tepat sasaran, khususnya kepada para warga yang membutuhkan dan lansia” Ucap KBO Satlantas.   Kegiatan ini berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan, untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

Diharapkan kegiatan ini menjadi Inspirasi untuk kita semua, agar selalu berusaha melakukan kebaikan, guna membantu saudara² kita yang membutuhkan []

RedSyahbudin Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *