RajaBackLink.com

Tebar Kebaikan Bulan Ramadhan : Awak Media Berbagi Santunan Anak Yatim

Tebar Kebaikan Bulan Ramadhan : Awak Media Berbagi Santunan Anak Yatim

 

Dibastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat – NTB | Jurnalis Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) Sumbawa memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di Tiga Yayasan Sosial Anak Yatim Piatu yang ada diwilayah Kec. Taliwang. Sumbawa Barat. Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rabu (19/4/2023).

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan dibulan Suci Ramadan.    “Kegiatan santunan Anak Yatim ini merupakan rangkaian acara Jurnalis FPRN Nasional dan hari ini di Sumbawa Barat, Berbagi Berkah Ramadan” ucap Mashendro.

Dia menambahkan, dimomen Ramadan jelang hari raya Idul Fitri ini FPRN wilayah Sumbawa membagikan Santunan di Tiga Panti Asuhan: Panti Asuhan Baiti Nur Jannah (Lingkungan Pakirum) – Panti Asuhan Al-Balad Khubul Yatim (Serangin) – Panti Asuhan Baitul Sakinah (Lingkuangan Kuang KTC) ” Pungkas Mashendro.

Dalam kesempatan yang sama Bambang menyampaikan, santunan yang diberikan ke Panti Asuhan diantaranya berupa puluhan paket berbuka – Paket bingkisan – Serta sejumlah Uang Tunai.

Selain hasil Donasi para anggota Jurnalis FPRN Sumbawa, kegiatan sosial ini juga didukung sejumlah pihak mitra Jurnalis FPRN Sumbawa.

Diantaranya PT.Epiroc. PT.Bakri. PT.DAK. PT Sangati. PT. Afsara. PT. Viktor. PT. Sentosa dan beberapa pihak lainnya.

“Paket santunan Anak Yatim ini hasil dari sumbangan pengurus dan anggota Jurnalis FPRN Sumbawa dan sejumlah pihak lain yang ikut serta berbagi kebahagiaan dibulan Ramadan bersama Anak Yatim” ungkap Bambang.

Sementara itu Danang Mario mengucapkan terima kasih kepada: Para pihak yang mensupport kegiatan sosial yang digelar Jurnalis FPRN Sumbawa tersebut. Ia berharap sinergi tersebut membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Abi (FPRN Pusat) menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan Jurnalis FPRN Sumbawa berbagi berkah Ramadhan ini terus dapat dilaksanakan.   Karena kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Harapannya kami bisa terus berbagi dengan adik² Yatim Piatu ini. Semoga Jurnalis Sumbawa khususnya terus peduli kepada lingkungan sekitarnya” tutupnya []

(Tim)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *