RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Pastikan Lalulintas tetap lancar dengan Pelaksanaan Patroli Rutin.

Satlantas Polres Merangin Pastikan Lalulintas tetap lancar dengan Pelaksanaan Patroli Rutin.

Dinastinews.com. 19/4/2023 Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat lantas Polres Merangin pada awak media ini menyampaikan Memasuki Hari ke 2 Ops Ketupat 2023, Personil Polres Merangin yang tergabung dalam melaksakanan Pengamana baik yang berada di Pospam, Posyan maupun Satgas Kamseltibcarlantas turun ke jalan untuk memastikan Arus Lalu Lintas yang dipergunakan sebagai Jalur Mudik Lebaran tetap lancar.

Seperti di ketahui Jalur Lintas Sumatera yang melewati Kabupaten Merangin membelah kota Bangko berawal dari Perbatasan Sarolangun Bangko hingga Perbatasan Bangko keBungo,dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 70 km melintasi Bangko tentu banyak kendala di temui di Jalanan yang cukup Rame dengan kecepatan rata rata kendaraan 90 km/jam.

Hal ini patut mendapat perhatian Serius oleh beberapa pihak penangan badan jalan dan penanganan tertib berlalu lintas. Kasat Lantas Polres Merangin menambahkan,jalur lintas ini pada lebaran Idul Fitri tahun 2023 kali ini akan di lewati pengendara Arus Mudik dengan Intensitas Lebih meningkat dari biasanya.

Bersama kita ketahui,Kebiasaan Mudik Lebaran membutuhkan panduan keselamatan jalan dari Institusi utama yakni Kepolisian dengan satuan Lalulintas nya. Dari itu personil melakukan patroli dan pengaturan lalulintas di tiap Simpang dan tempat keramaian Guna memastikan Keamanan Jalan raya ini maka dari Polres Merangin tepatnya Satuan Lalu Lintas yang di pimpin Bambang Soestyo. SH.MH Perwira yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi tegakan pada personilnya tetap mengawal jalan dengan patroli rutin dan berikan himbauan Hati hari pada pengendara kendaraan saat berkendara serta istirahat bila letih. Tutup kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *